Sukses


Bola Beli: Specs Punya Sepatu Bola Khusus buat Sprinter dan Gelandang Serang

Bola.com, Jakarta - Specs menyelip di antara serbuan sepatu sepak bola merek dunia di Indonesia. Berkat konsistensi, kreativitas, dan inovasi yang selalu sejalan dengan perkembangan zaman, produk asli Indonesia ini tetap menjadi primadona karena pilihannya yang beragam, termasuk buat sprinter dan gelandang.

Tidak semua sepatu sepak bola memiliki karakteristik yang sama. Sepatu bola Specs asli umumnya mempunyai bantalan ekstra sebagai peredam efek getaran dan tekstur yang lebih fleksibel.

Inilah keunggulan sepatu sepak bola Specs, khususnya untuk sepatu sepak bola Accelerator Lightspeed 20. Sesuai dengan namanya, ni adalah pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed.

Satu hal yang spesial dari Accelerator Lightspeed 20 adalah tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material. Alhasil, pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna khususnya bagi para pemain yang gaya bermain yang cepat dan lincah.

Saddil Ramdani yang dikenal memiliki kecepatan menggunakan sepatu ini. "Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia," kata Saddil Ramdani.

Specs mengembangkan sepatu sepak bola Accelerator Lightspeed 20 dengan mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatannya. Material upper micro fiber yang digunakan, plus penyematan skeleton technology fusion lining sebagai pelapis bagian dalam sepatu membuatnya menjadi ringan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Specs Special Edition Illuzion, Cocok buat Gelandang dan Penyerang

Sama seperti Accelerator Lightspeed 20, Accelerator Illuzion diciptakan ringan dan cepat. Sepatu sepak bola ini cocok untuk pemain di posisi striker atau penyerang.

Marco Simic, striker Persija Jakarta, juga menggunakan sepatu ini. Bahkan, ada desain khusus yang diberi nama Special Edition Illuzion '9SS Simic Edition'.

Keistimewaannya adalah penyematan semacam moncong yang didesain khusus agar pemain bisa lebih mudah men-chip bola. Selain itu, osol vortex technology pada sepatu Accelerator Illuzion membuat striker jadi nyaman karena cocok dengan kontur lapangan yang rata.

Ada pula Swervo Thunder Storm. Sepatu sepak bola ini diklaim khusus diciptakan untuk seorang gelandang serang. Sebab, bentuknya lebih luas pada bagian dalam ketimbang luar.

Dengan demikian, pemakainya bisa leluasa mengontrol bola dan memberikan umpan. Namun, Swervo Thunder Storm juga enak digunakan untuk melepaskan tendangan keras.

Video Populer

Foto Populer