Sukses


40 Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat, Menjadikanmu Tangguh

Bola.com, Jakarta - Wanita adalah banyak hal. Mereka adalah guru, ibu, teman, dan banyak lagi bagi kita. Jika kamu seorang wanita, kamu tahu bagaimana rasanya berjuang sebagai seorang wanita kuat. Itulah mengapa pemberdayaan perempuan menjadi hal yang penting.

Meski kita mungkin tidak selalu menghargai diri sendiri untuk itu, wanita sangat tangguh dan kuat. Jika kamu dibesarkan oleh wanita yang kuat, kamu tahu betapa pentingnya memberdayakan wanita lain.

Di bawah ini kumpulan kata-kata yang berbicara tentang wanita yang kuat. Apakah kamu ingin memberdayakan wanita lain atau ingin merasa diberdayakan sendiri, kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari kekuatan wanita yang kuat.

Kata-kata tentang wanita kuat ini akan mengingatkanmu bahwa kamu bisa melakukannya. Sebagai seorang wanita, kamu memiliki kekuatan untuk menjadikan hidupmu seperti petualangan yang kamu inginkan.

Jangan takut untuk mengejar impianmu dan untuk mencapai potensi sejatimu, untuk melepaskan kekuatan batinmu.

Kamu juga bisa membagikan kata-kata ini dengan wanita dalam hidupmu, dengan wanita yang kamu kagumi, orang yang ingin kamu lihat sukses, dan orang yang telah ada untukmu. 

Wanita semuanya kuat, ini hanya masalah memiliki kepercayaan diri untuk membuka kemungkinan yang ada untukmu.

Berikut kumpulan kata-kata inspirasi wanita kuat, dinukil dari Spiritbutton dan Minequotes, Senin (18/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

1. "Wanita yang benar-benar kuat tidak menjelaskan mengapa mereka menginginkan rasa hormat. Mereka sama sekali tidak terlibat dengan orang yang tidak memberikannya kepada mereka."

2. "Wanita yang kuat tidak memiliki sikap. Mereka memiliki standar."

3. "Wanita yang kuat mungkin tetap diam ketika orang-orang berbicara di belakang mereka, tetapi itu tidak berarti dia tidak menyadarinya, itu hanya berarti dia memilih untuk tidak membuang energinya untuk kebodohan. Dia memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan."

4. "Dia adalah api neraka dan air suci. Dan rasa yang Anda rasakan tergantung pada cara Anda memperlakukannya."

5. "Ketika seorang pria menyadari bahwa wanita adalah rekan satu tim, bukan lawan, saat itulah hidupnya berubah. Jangan menghancurkannya. Bangun dia dan biarkan dia membantumu menang."

6. "Jadilah wanita yang sadar dengan tujuan dan niat. Jadilah wanita yang selalu muncul dan pantang menyerah. Jadilah wanita yang percaya segala sesuatu mungkin dan bersedia bekerja untuk itu."

7. "Saya mengagumi wanita yang bisa berubah dingin setelah semua yang mereka lalui, tetapi tetap memilih cinta. Ada kekuatan di dalamnya."

8. "Jangan pernah mengemis, tidak pernah meminta maaf, jangan pernah merendahkan nilaimu. Jadilah wanita dengan sikap berkelas."

9. "Wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan siapa pun mengalami banyak hal sendirian."

10. "Dia lebih suka berjalan sendirian dalam kegelapan daripada mengikuti bayangan orang lain." - R. G. Moon

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

11. "Dia mungkin patah hati untuk sementara, tapi tidak apa-apa. Dia sedang memperbaikinya karena dia bukan orang yang meninggalkan kekacauan." - JmStorm

12. "Dia adalah bukti bahwa Anda bisa berjalan melewati neraka dan tetap menjadi malaikat." - R. H. Sin

13. "Wanita paling berbahaya dari semuanya adalah orang yang menolak mengandalkan pedang Anda untuk menyelamatkannya karena dia membawa pedang miliknya sendiri." - R. H. Sin

14. "Rasa sakit membentuk seorang wanita menjadi seorang pejuang." - R. H. Sin

15. "Dia mengatasi semua yang dimaksudkan untuk menghancurkannya." - Sylvester McNutt III

16. "Setengah wanita, setengah prajurit. Halus dan kuat." - R.H. Sin

17. "Dia penuh dengan dengan bekas luka, tapi dia masih berdiri dan dia tetap cantik." - R. H. Sin

18. "Beri wanita rasa sakit dan dia akan mengubahnya menjadi kekuatan. Beri wanita kekacauan dan dia akan menciptakan kedamaian." - R. H. Sin

19. "Mereka mencoba membakarnya tanpa mengetahui bahwa dia adalah api." - R. H. Sin

20. "Jangan remehkan saya. Saya tahu lebih banyak daripada yang saya katakan, berpikir lebih banyak daripada yang saya katakan, memperhatikan lebih dari yang Anda sadari."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

21. "Wanita yang kuat secara otomatis akan berhenti mencoba jika dia merasa tidak diinginkan. Dia tidak akan memperbaikinya atau memohon, dia akan pergi begitu saja."

22. "Tindakan terkuat seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa."

23. "Dan kau seperti bulan, sangat kesepian, penuh ketidaksempurnaan. Tapi, seperti bulan, kamu bersinar di saat kegelapan." - C. W.

24. "Dia adalah air. Cukup lembut untuk menawarkan kehidupan, cukup tangguh untuk menenggelamkannya." - Rupi Kaur

25. "Hal paling berani yang pernah dia lakukan adalah tetap hidup setiap hari." - Atticus

26. "Tidak ada yang bisa meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam." - Maya Angelou

27. "Jangan pernah salah mengira sikap diamnya sebagai kelemahan. Ingatlah bahwa kadang-kadang angin berhenti, sebelum terjadinya badai." - Nikita Hill

28. "Wanita itu seperti kantong teh - Anda tidak akan tahu seberapa kuat dia sampai Anda memasukkannya ke dalam air panas." - Eleanor Roosevelt

29. "Di atas segalanya, jadilah pahlawan dalam hidup Anda, bukan korban." - Nora Ephron

30. "Seorang wanita yang kuat membangun yang lain karena dia tahu bagaimana rasanya dihancurkan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

31. "Terkadang wanita terkuat adalah orang-orang yang mencintai melampaui semua kesalahan, menangis di balik pintu tertutup dan bertarung dalam pertempuran yang tidak diketahui siapa pun."

32. "Tidak ada yang cantik dari seorang wanita yang berfokus pada karier, tujuan, dan ambisinya. Dia tidak khawatir menjadi lajang karena dia tahu Tuhan akan mengirim suaminya tepat waktu."

33. "Wanita yang kuat tidak membalas dendam. Dia terus maju dan membiarkan karma melakukan pekerjaan kotornya."

34. "Wanita yang kuat adalah wanita yang mampu tersenyum pagi ini seperti dia tidak menangis tadi malam."

35. "Feminisme bukan tentang membuat wanita lebih kuat. Wanita sudah kuat. Ini tentang mengubah cara dunia memandang kekuatan itu."

36. "Orang terkuat tidak selalu orang yang menang, tapi orang yang tidak menyerah saat kalah."

37. "Wanita kuat bertarung dengan rahmat di hati mereka, kebaikan dalam suara mereka, dan cinta dalam jiwa mereka."

38. "Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang kuat membela orang lain."

39. "Anda selalu bisa tahu siapa wanita yang kuat. Mereka adalah orang-orang yang Anda lihat saling membangun alih-alih menghancurkan satu sama lain."

40. "Wanita yang kuat tidak akan membiarkan kesulitan hidup mencabik-cabiknya. Tapi seorang wanita yang kuat terus mencapai apa yang dia inginkan bahkan ketika dia terkoyak."

 

Sumber: Spiritbutton, Minequotes

Dapatkan artikel kata-kata inspirasi dari beragam tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer