Sukses


Hasil Thailand Terbuka: Shesar Hiren dan Gregoria Mariska Melangkah ke Babak Kedua

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, meraih kemenangan atas Khosit Phetpradab pada laga babak pertama Toyota Thailand Terbuka 2021. Hasil positif juga dipetik Gregoria Mariska Tunjung yang turun di nomor tunggal putri.

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021) pagi WIB, Shesar tampil dominan sejak awal gim pertama. Bahkan, Shesar mampu memimpin 8-0 atas Khosit.

Setelah memimpin 11-3 pada saat jeda, Shesar Hiren terus mendominasi permainan dengan melepaskan smash serta pukulan menyilang yang merepotkan Khosit Phetpradab. Hingga akhirnya, Shesar menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Pada gim kedua, Shesar Hiren masih tampil dominan. Meski skor sempat beberapa kali sama kuat mulai dari 5-5, 8-8, hingga 9-9, Shesar Hiren yang berstatus non unggulan tersebut mampu mengatasi perlawanan Khosit Phetpradab dalam total pertandingan selama 36 menit.

Hasil tersebut membuat Shesar Hiren Rhustavito berhak lolos ke babak kedua Toyota Thailand Terbuka 2021. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Shesar Hiren adalah pemenang antara Luis Enrique Penalver (Spanyol) atau Hans-Kristian Vittinghus (Denmark).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gregoria Mariska Tembus Babak Kedua

Hasil positif juga didapat Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi wakil tuan rumah, Sirada Roongpiboonsopit. Hanya dalam waktu 20 menit, Gregoria berhasil mengatasi perlawanan Sirada dengan skor 21-9 dan 21-8.

Lawan berat pun telah menanti Gregoria pada babak kedua Toyota Thailand Terbuka 2021, yakni unggulan teratas Tai Tzu Ying. Tunggal putri asal Chinese Taipei itu melenggang ke babak kedua setelah meraih kemenangan 21-16 dan 21-11 atas Supanida Katethong.

Sejauh ini, Gregoria Mariska meraih hasil yang kurang memuaskan saat bersua Tai Tzu Ying. Dari enam laga yang dimainkan, Gregoria selalu menelan kekalahan dari pebulutangkis putri peringkat satu dunia tersebut.

Video Populer

Foto Populer