Sukses


Hasil Thailand Open: Meski Bermodal Juara, Greysia / Apriyani Menang Susah Payah

Bola.com, Bangkok - Berstatus juara turnamen sebelumnya, Yonex Thailand Open bukan berarti Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjalani babak pertama atau 32 besar Toyota Thailand Open 2021 dengan mudah, Selasa (19/01/2021).

Pasangan ganda putri Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai sukses memberikan perlawanan ketat dan mengajak Greysia/Apriyani memainkan tiga gim.

Beruntung Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan kelima turnamen Thailand Open II ini bisa meraih kemenangan dengan skor 21-12 14-21 21-8.

Sejatinya pasangan ganda putri Indonesia memulai gim pertama dengan baik. Puttita/Sapsiree tidak dibiarkan mengembangkan permainan dan terbukti gim pertama jadi milik pasangan Indonesia, 21-12.

Hanya saja Puttita/Sapsiree bangkit pada gim kedua. Kini mereka yang giliran mendominasi permainan untuk unggul 21-14 dan memaksa dimainkannya gim ketiga.

Gim ketiga, Greysia/Apriyani enggan mengulangi kesalahan sama. Mereka langsung tancap gas untuk langsung unggul jauh. Akhirnya mereka lolos ke babak 16 besar setelah menang 21-8 di gim ketiga.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer