VIDEO: Laga Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Ganda Tuan Rumah di Babak I Thailand Open

VIDEO: Laga Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Ganda Tuan Rumah di Babak I Thailand Open

- Salah satu wakil Indonesia di sektor ganda putri, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, meraih kemenangan pada babak pertama Toyota Thailand Open 2021 di Impac Arena, Selasa (19/1/2021). Juara Yonex Thailand Terbuka 2021 tersebut menang atas wakil dari tuan rumah, Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu menang dengan pertarungan tiga gim dalam waktu 1 jam. Pada gim pertama, Greysia/Apriyani bisa cukup dominan atas Puttita/Sapsiree dan bahkan bisa unggul 11-7.

Greysia/Apriyani juga bisa meninggalkan cukup jauh dengan 15-8. Gim pertama akhirnya berakhir dengan skor 21-12.

Namun, gim kedua situasinya tidak sama dengan yang sebelumnya. Puttita/Sapsiree memberi perlawanan ketat hingga mereka bisa unggul 11-7.

Greysia/Apriyani mencoba mengejar dan poin sempat menjadi 12-15. Namun, gim kedua akhirnya dimenangi pasangan tuan rumah dengan 21-14.

Gim ketiga, Greysia/Apriyani bangkit dan agresif meninggalkan Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai 7-1. Pasangan Indonesia itu pada pertengahan gim bisa meninggalkan jauh 11-3.

Beberapa kesalahan yang dilakukan pasangan Thailand ditambah agresivitas dari Greysia/Apriyani, akhirnya gim ketiga ditutup dengan skor 21-8. Pukulan dari Apriyani Rahayu menutup gim ketiga.

Seperti apa aksi agresif Greysia Polii / Apriyani Rahayu saat mengalahkan ganda Thailand pada babak pertama turnamen? Kalian bisa melihatnya dalam full match Thailand Open 2021 dari BWF di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 January 2021, 20:37 WIB

Video Terkait

Spotlights