VIDEO: Highlights Kemenangan Ganda Putra Indonesia, Shohibul Fikri / Bagas Maulana atas Pasangan Rusia di Babak I Thailand Open

VIDEO: Highlights Kemenangan Ganda Putra Indonesia, Shohibul Fikri / Bagas Maulana atas Pasangan Rusia di Babak I Thailand Open

- Salah satu ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, Shohibul Fikri / Bagas Maulana, melaju ke babak kedua turnamen. Raihan tersebut dicapai setelah mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov, pada babak pertama.

Shohibul Fikri / Bagas Maulana bermain agresif pada babak pertama. Beberapa pengembalian dari Ivanov/Sozonov yang tidak menyulitkan membuat Fikri/Bagas dengan mudah melakukan pukulan-pukulan smash keras. Pasangan Indonesia tersebut bahkan bisa unggul 11-4 pada pertengahan gim.

Setelah itu, Fikri/Bagas sempat juga unggul hingga 15-6. Gim pertama akhirnya diakhiri dengan skor 21-15.

Gim kedua, situasinya berbeda. Ivanov/Sozonov memberi perlawanan sengit. Pasangan Rusia tersebut bahkan sempat unggul 13-18. Akhirnya, gim kedua dimenangi Ivanov/Sozonov dengan 21-16 dalam waktu 17 menit.

Gim ketiga, Ivanov/Sozonov masih memberikan perlawanan ketat. Mereka juga sempat unggul dengan 5-2. Namun, Fikri/Bagas bisa mengejar dan mengakhiri pertengahan gim dengan 11-9.

Mereka juga bisa menjauh dengan 16-12. Pada poin penentuan, 20-13, Fikri/Bagas menunjukkan pertahanan yang bagus untuk meladeni serangan-serangan dari Ivanov/Sozonov.

Akhirnya pasangan Rusia tersebut melakukan kesalahan, pukulannya mengenai net. Gim ketiga diakhiri dengan 21-13.

Bagaimana aksi-aksi dari ganda putra Indonesia, Shohibul Fikri / Bagas Maulana, saat menang atas pasangan Rusia pada babak pertama Toyota Thailand Open 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights dari BWF di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 January 2021, 14:57 WIB

Video Terkait

Spotlights