VIDEO: Highlights Kemenangan Ganda Putra Indonesia, Shohibul Fikri / Bagas Maulana atas Pasangan Rusia di Babak I Thailand Open

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Jan 2021, 14:57 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 14:57 WIB

Bola.com, Bangkok - Salah satu ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, Shohibul Fikri / Bagas Maulana, melaju ke babak kedua turnamen. Raihan tersebut dicapai setelah mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov, pada babak pertama.

Shohibul Fikri / Bagas Maulana bermain agresif pada babak pertama. Beberapa pengembalian dari Ivanov/Sozonov yang tidak menyulitkan membuat Fikri/Bagas dengan mudah melakukan pukulan-pukulan smash keras. Pasangan Indonesia tersebut bahkan bisa unggul 11-4 pada pertengahan gim.

Setelah itu, Fikri/Bagas sempat juga unggul hingga 15-6. Gim pertama akhirnya diakhiri dengan skor 21-15.

Gim kedua, situasinya berbeda. Ivanov/Sozonov memberi perlawanan sengit. Pasangan Rusia tersebut bahkan sempat unggul 13-18. Akhirnya, gim kedua dimenangi Ivanov/Sozonov dengan 21-16 dalam waktu 17 menit.

Gim ketiga, Ivanov/Sozonov masih memberikan perlawanan ketat. Mereka juga sempat unggul dengan 5-2. Namun, Fikri/Bagas bisa mengejar dan mengakhiri pertengahan gim dengan 11-9.

Mereka juga bisa menjauh dengan 16-12. Pada poin penentuan, 20-13, Fikri/Bagas menunjukkan pertahanan yang bagus untuk meladeni serangan-serangan dari Ivanov/Sozonov.

Akhirnya pasangan Rusia tersebut melakukan kesalahan, pukulannya mengenai net. Gim ketiga diakhiri dengan 21-13.

Bagaimana aksi-aksi dari ganda putra Indonesia, Shohibul Fikri / Bagas Maulana, saat menang atas pasangan Rusia pada babak pertama Toyota Thailand Open 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights dari BWF di atas.