VIDEO: Laga Kemenangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Mengalahkan Wakil Inggris pada Babak 32 Besar Thailand Terbuka 2021

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 Jan 2021, 20:33 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 20:33 WIB

Bola.com, Jakarta Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhasil melanjutkan babak selanjutnya di Thailand Terbuka 2021. Mereka meraih kemenangan dengan mudah dalam dua gim langsung melawan wakil dari Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Rabu (20/1/2021) tersebut berhasil dimenangkan dari wakil Indonesia ini.

Pada babak pertama, sebenarnya Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sempat tertinggal dengan poin yang cukup jauh, 2-11. Namun, mereka berhasil bangkit setelah jeda turun minum.

Hingga akhirnya, di babak pertama, Moohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhasil mengimbangi pasangan Inggris tersebut di skor 16-16.

Setelah mereka bisa mengimbangi wakil dari Inggris tersebut, mereka berhasil main menekan. Sempat terjadi kejar mengejar poin di gim pertama. Namun, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhasil unggul dengan skor 23-21.

Di babak kedua, permainan dari Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan semakin lepas. Mereka berhasil lebih unggul atas pasangan Inggris tersebut.

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhasil unggul jauh atas pasangan dari Inggris tersebut hingga gim berakhir dengan skor 21-15.

Dengan kemenangan dari Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan pasangan Inggris tidak pernah menang selama lima pertemuan termasuk di Thailand Terbuka 2021 ini.