Sukses


40 Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Kakak dan Adik Perempuan, Penuh Cinta dan Doa

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun menjadi satu di antara momen spesial dalam hidup. Ulang tahun, yang hanya satu kali dalam setahun, membuat banyak orang merayakannya dengan berbagai hal, seperti mengadakan pesta atau jamuan sederhana dengan keluarga dan teman.

BACA JUGA: Pengertian Kalimat Syafakallah Bagi Pria, Lengkap Dengan Cara Menjawabnya

Itulah mengapa, kamu juga perlu memberi perhatian lebih pada anggota keluarga di rumah jika ada yang hendak berulang tahun, apakah itu ayah, ibu, kakak maupun adik laki-laki atau perempuanmu.

Kamu tak boleh melupakan hari kelahiran mereka. Memberikan ucapan selamat ulang tahun menjadi hal yang sebaiknya kamu lakukan karena itu menjadi satu di antara tanda perhatianmu pada mereka.

Kamu bisa memberikan kado atau hadiah kejutan bagi mereka saat berulang tahun. Kamu juga bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung atau mengirimkannya dalam bentuk pesan singkat.

Kamu juga bisa me-mention mereka di media sosial personalmu.

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang bisa menjadi referensimu sehingga kamu tak kesusahan saat mencari ide yang berbeda dari lainnya.

Berikut ini koleksi ucapan selamat ulang tahun, khusus untuk kakak atau adik perempuanmu, dikutip dari, Jumat (22/1/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Kakak dan Adik Perempuan

1. "Aku sangat bersyukur memiliki saudara perempuan sepertimu dalam hidupku. Rayakan ulang tahunmu dengan cara yang luar biasa! Kamu selalu pantas mendapatkan yang terbaik."

2. "Kamu adalah saudara perempuan terbaikku, yang pernah kumiliki dalam hidupku dan bahkan dalam imajinasi juga. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun kakak/adik. Aku percaya tahun baru dalam hidupmu ini akan memberimu hal-hal indah dalam hidupmu. Aku sayang kamu."

4. "Kepada saudari terbaik, terindah, dan paling penyayang di dunia pada hari ulang tahunnya dan setiap hari. Selamat ulang tahun."

5. "Selamat ulang tahun untuk adikku tercinta! Semoga samudra kesenangan dan banyak kenangan indah menyertaimu!"

6. "Mari kita rayakan ulang tahunmu dengan berjanji bahwa kita akan selalu berada di sisi satu sama lain apapun yang terjadi. Selamat ulang tahun, Kakak/adik."

7. "Harapan terbaik untuk tahun yang penuh dengan peluang dan kebahagiaan besar."

8. "Saudariku yang tercinta, aku sangat senang memilikimu dan kamu adalah teman yang akan aku cintai sepanjang hidupku! Selamat ulang tahun!"

9. "Senang sekali memiliki saudara perempuan yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun! Tetap keren!"

10. "Merupakan berkah sejati memiliki saudara perempuan yang menyenangkan, cerdas, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan semua yang paling kau cintai!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Kakak dan Adik Perempuan

11. "Aku ingin berterima kasih kepadamu karena telah menjadi saudari yang paling penuh kasih dan perhatian di seluruh dunia ini. Tidak ada yang mengerti diriku lebih baik darimu. Selamat ulang tahun."

12. "Saudara perempuan lebih berharga daripada barang berharga lainnya. Aku tahu kamu adalah sahabat dan pemandu terbaikku, selamanya. Selamat ulang tahun."

13. "Seorang saudara perempuan seperti bunga yang berbeda dari taman yang sama - itulah sebabnya matahari bersinar begitu lembut di sisimu. Selamat ulang tahun."

14. "Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin membuatmu tersenyum seperti kamu yang selalu membuatku tersenyum. Selamat ulang tahun."

15. "Kata-katamu yang sederhana bisa membawa senyum di wajahku, bisa membuatku selalu tertawa. Selamat ulang tahun."

16. "Semua kekayaan dunia tidak cukup untuk mengimbangi cinta seorang kakak/adik. Jadi, aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu."

17. "Saudari perempuan selalu membantumu dalam memahami dunia dengan lebih baik dan juga menghargainya lebih dari siapa pun. Selamat ulang tahun."

18. "Meski aku tidak berbicara denganmu setiap hari, kamu selalu tetap menjadi inti terdalam hatiku. Selamat ulang tahun, Kak/dik…"

19. "Kita telah berbagi begitu banyak momen ajaib dalam hidup kita. Kita tertawa dan menangis bersama, senyum dan cemberut bersama. Selamat ulang tahun."

20. "Hanya untuk hari ini, kamu dapat meminjam pakaian apa pun yang kamu inginkan. Selamat ulang tahun, Kakak/adik!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Kakak dan Adik Perempuan

21. "Terima kasih telah menjadi saudari yang hebat dan memahamiku, meski aku tidak pernah benar-benar memahamimu. Selamat ulang tahun."

22. "Terima kasih telah menjadi inspirasi terbesarku dan sahabatku. Selamat ulang tahun."

23. "Aku tahu kamu telah melalui begitu banyak masa sulit, tetapi kamu tidak pernah menyerah. Kamu adalah idolaku dan wanita terkuat di seluruh dunia ini. Selamat ulang tahun."

24. "Aku tidak pernah bermimpi menjadi anak tunggal orang tua kita karena aku selalu ingin kamu menjadi kakakku/adikku. Selamat ulang tahun."

25. "Saudara perempuan sepertimu adalah berlian. Mereka berkilauan, tak ternilai harganya dan merek,a benar-benar sahabat wanita. Selamat ulang tahun, Kak."

26. "Mengucapkan selamat ulang tahun untuk adikku yang luar biasa. Aku berharap semua impianmu akan menjadi kenyataan."

27. "Aku tidak ngobrol denganmu lagi setiap hari, tapi kamu masih ada di hatiku setiap hari. Selamat ulang tahun, kakak/adik."

28. "Selamat ulang tahun yang indah. Kamu begitu istimewa bagiku sehingga aku berharap setiap hari kamu menjadi istimewa seperti hari ini."

29. "Mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudari perempuanku yang menyenangkan, sangat menawan, dan sangat berbakat."

30. "Kak/Dik, aku percaya bahwa kamu adalah segalanya bagiku dan aku tidak dapat meminta lebih banyak. Aku menganggap diriku yang paling beruntung menemukanmi sebagai saudara perempuanku. Selamat ulang tahun."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Kakak dan Adik Perempuan

31. "Kakak/adik, aku sangat berterima kasih kepadamu karena telah menjadi teman baikku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun."

32. "Aku merasa sangat beruntung karena adik perempuanku adalah teman sejatiku. Selamat ulang tahun, kamu yang terbaik!"

33. "Kamu adalah orang yang paling menakjubkan, cantik dan terkuat yang pernah kutemui. Aku sangat bangga menemukan dirimu sebagai kakak/adik perempuanku. Selamat ulang tahun."

34. "Mungkin ada ribuan saudari perempuan di dunia ini, tetapi bagiku, kamu adalah saudara perempuan terbaik, tanpa keraguan! Selamat ulang tahun!"

35. "Saudari perempuan tidak hanya berbagi pakaian dan perhiasan, tetapi mereka juga berbagi kehidupan bersama. Selamat ulang tahun!"

36. "Anda adalah alasan mengapa masa kecil saya begitu berwarna dan saya sangat bersenang-senang. Terima kasih atas semua kenangan indah itu. Selamat ulang tahun, Kak."

37. "Salam dari penggemar terbesar di hari ulang tahunmu. Kamu akan selalu menjadi # 1-ku."

38. "Saudari yang penyayang sepertimu bisa memberiku keyakinan bahwa aku tidak pernah sendiri karena kamu selalu di sampingku. Selamat ulang tahun."

39. "Di hari istimewa ini, aku merenungkan kembali semua kenangan indah yang telah kita bangun bersama. Selamat ulang tahun, Kak!"

40. "Teman mungkin datang dan pergi, tetapi kakak/adik perempuanku akan tetap tinggal. Selamat ulang tahun."

 

Sumber: Serenataflowers

Dapatkan kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer