Sukses


Hasil Thailand Open 2021: Kalah dari Wakil Malaysia, Hafiz / Gloria Gagal Tembus Semifinal

Bola.com, Bangkok - Langkah ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, di Turnamen Thailand Open 2021 jilid kedua terhenti pada perempat final. Hafiz/Gloria gagal menembus semifinal setelah menelan kekalahan dari Hoo Pong Ron/Cheah Yee See.

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB, Hafiz/Gloria tampil dominan pada gim pertama. Pasangan unggulan keenam itu pun berhasil mengunci kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-12.

Masuk gim kedua, Hafiz/Gloria mendapat perlawanan sengtit dari Hoo/Chea. Meski sempat memimpin 11-10 pada saat jeda, Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan pasangan asal Malaysia itu dan menyerah 19-21 pada gim kedua.

Pada gim penentuan, duel berjalan menarik. Kedua ganda campuran itu saling kejar-kejaran angka, mulai dari 10-10, 15-15, hingga 19-19. Namun pada akhirnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kembali takluk 19-21 dari Hoo/Chea.

Hasil tersebut membuat Hafiz/Gloroa gagal lolos ke semifinal Thailand Open 2021 jilid kedua. Sementara itu, Hoo Pong Ron/Cheah Yee See akan bersua wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berpeluang ke Semifinal

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpeluang menembus perempat final Thailand Open 2021. Greysia/Apriyani menghadapi wakil Denmark, Alexandre Boje/Mette Poulsen.

Hingga berita ini tayang, Greysia/Apriyani dalam posisi memimpin. Pada gim pertama, Greysia/Apriyani menang 21-15. Adapun gim kedua berhasil unggul 16-10 atas Alexandre/Mette.

Video Populer

Foto Populer