Sukses


Hasil Thailand Open: Hanya Berduel 29 Menit, Ahsan / Hendra Segel Tiket Semifinal

Bola.com, bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, belum terbendung dan menyegel tiket ke semifinal Thailand Open 2021 jilid kedua. 

Pada pertandingan perempat final di Impact Arena, Jumat (22/1/2021), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil membungkam ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam dua gim langsung 21-14, 21-13. 

Lane/Vendy punya catatan apik mengalahkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama Thailand Open 2021 jilid kedua ini. Saat itu, mereka tampil trengginas dan membuat Fajar/Rian tak berkutik. 

Sebelum laga, Ahsan/Hendra juga mengakui performa apik pasangan Inggris itu. The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, juga mengatakan sudah melihat video pertandingan Lane/Vendy kontra Fajar/Rian. 

Rupanya, Ahsan/Hendra berhasil menemukan formula tepat untuk meredam pasangan Inggris itu. Lane/Vendy tidak bisa leluasa menguasai pertandingan seperti saat melawan Fajar/Rian. 

Dalam duel perempat final kali ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan benar-benar bisa mendominasi permainan sejak awal gim pertama.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sangat Dominan

Gim pertama berlangsung relatif muda bagi Ahsan/Hendra. Mereka mampu membuat Lane/Vendy terus tertekan dengan serangan-serangan taktik. 

Dominasi Ahsan/Hendra berlanjut pada gim kedua. Kali ini, ganda Inggris itu malah makin kewalahan, dan terus tertinggal dan akhirnya kalah 13-21. 

Pertandingan itu akhirnya dimenangi Ahsan/Hendra hanya dalam 29 menit. Ahsan/Hendra menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lebih dulu melenggang ke babak empat besar Thailand Open. 

Video Populer

Foto Populer