Sukses


BWF World Tour Finals 2020: Kalah dari Pasangan Korea Selatan, Strategi Ahsan / Hendra Tidak Berjalan Baik

Bola.com, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah dari pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-19, 21-16 pada pertandingan kedua Grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/01/2021).

Ahsan/Hendra sejatinya bisa memberikan perlawanan ketat. Namun tampak Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae lebih dominan ketimbang The Daddies-julukan Ahsan/Hendra.

Usai pertandingan, Mohammad Ahsan menyebutkan dirinya sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkah lawan. Tapi saat diaplikasikan di lapangan, strategi itu tidak berjalan baik pada pertandingan kedua Grup B BWF World Tour Finals 2020 ini. 

"Sangat kecewa karena kami membuat terlalu banyak kesalahan. Mereka memiliki pertahanan yang bagus, dan ketika mereka melakukan serangan balik, kami tidak siap," kata Ahsan.

"Kami bersiap untuk menjalani pertandingan yang panjang karena mereka cukup mantap dalam reli, dan kami sudah memiliki rencana untuk mematikan cara bermain mereka."

"Tapi rencana kami tidak berhasil di lapangan. Saya harap kami akan lebih baik besok," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Satu Laga Tersisa

Kekalahan dua gim langsung ini tentu memperberat peluang Ahsan/Hendra untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Kini mereka sudah mengantongi satu kemenangan tapi diraih lewat pertarungan sebanyak tiga gim.

Lolos atau tidaknya Ahsan/Hendra dari Grup B BWF World Tour Finals 2020 bakal ditentukan ketika bertemu pasangan kuat Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Jumat (29/01/2021).

 

Sumber: BWF

Video Populer

Foto Populer