Sukses


BWF World Tour Finals 2020: Main Enjoy, Resep Greysia / Apriyani Rebut Kemenangan Kedua

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku sangat menikmati permainan mereka saat mengalahkan ganda Malaysia,  Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2020, di Impact Arena, Kamis (28/1/2021). 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang diunggulkan pada duel tersebut, mampu menjaga dominasinya sepanjang pertandingan. Bahkan, pada gim kedua mereka benar-benar membuat Vivian/Yap tak berkutik. 

Pertandingan berakhir hanya dalam 35 menit. Greysia/Apriyani mengaku gembira dengan kemenangan tersebut karena menjaga asa lolos ke babak semifinal.  

"Saya rasa kami siap menjalani pertandingan hari ini, mempersiapkan diri dengan baik. Kami hanya ingin bermain dengan konsentrasi penuh dan tak kehilangan poin. Kami masih menikmati bermain. Kami menikmati segalanya dan memberikan yang terbaik setiap hari," kata Greysia Polii, seperti dikutip dari situs BWF. 

"Saya senang dengan penampilan kami hari ini. Sekarang kami akan fokus pada pertandingan setelahnya. Saya tak mau berpikir terlalu banyak tentang masa depan, tapi berpikir laga demi laga, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik," timpal Apriyani. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Selangkah Lagi Menuju Semifinal

Bagi Greysia/Apriyani, ini menjadi kemenangan kedua pada Grup A. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan ganda Korea Selatan, Lee Soo-he/Shin Seung-chan. 

Greysia/Apriyani tinggal selangkah lagi melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Tapi, ada syarat yang harus mereka penuhi. 

Mereka akan memastikan melenggang ke babak empat besar jika setidaknya menang satu gim atas pasanga  Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, pada pertandingan terakhir Grup A, Jumat (28/1/2021). 

Greysia/Apriani juga otomatis lolos jika pada pertandingan ketiga, ganda Korsel, Lee/Shin mengalami kekalahan. 

Video Populer

Foto Populer