VIDEO: Full Match Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Wakil Malaysia di BWF World Tour Finals

VIDEO: Full Match Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Wakil Malaysia di BWF World Tour Finals

- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, berpeluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Peluang didapat setelah meraih kemenangan atas pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Chen Wen pada laga kedua Grup A, Kamis (28/1/2021).

Greysia Polii / Apriyani Rahayu sempat mendapat perlawanan sengit terutama pada gim pertama. Vivian/Yap terus berusaha menahan ganda Indonesia itu supaya tidak merajalela mendulang poin demi poin. Gim pertama diakhiri dengan 21-17.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani benar-benar tak terbendung dan di atas angin. Mereka terus mendikte pasangan Malaysia itu dengan permainan agresif. Alhasil, Vivian/Yap benar-benar tak berkutik dan terpaksa terus bertahan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu leluasa melepaskan smes-smes tajam maupun penempatan bola yang sulit dijangkau lawan. Gim kedua disudahi mereka dengan skor telak 21-7.

Pertandingan tersebut berakhir hanya dalam 35 menit. Greysia/Apriyani mengaku gembira dengan hasil positif yang didapat karena menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal.

"Saya rasa kami siap menjalani pertandingan hari ini, mempersiapkan diri dengan baik. Kami hanya ingin bermain dengan konsentrasi penuh dan tak kehilangan poin. Kami masih menikmati bermain. Kami menikmati segalanya dan memberikan yang terbaik setiap hari," kata Greysia Polii, seperti dikutip dari situs BWF.

"Saya senang dengan penampilan kami hari ini. Sekarang kami akan fokus pada pertandingan setelahnya. Saya tak mau berpikir terlalu banyak tentang masa depan, tapi berpikir laga demi laga, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik," ujar Apriyani.

Seperti apa perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu saat mengalahkan wakil dari Malaysia pada laga keduanya di Grup A BWF World Tour Finals? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan full match dari BWF di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 January 2021, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights