Sukses


BWF World Tour Finals 2020: Hafiz / Gloria Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Wakil Jerman

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan tiga gim atas Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2020. Hafiz/Gloria menyebut kunci sukses mengalahkan wakil Jerman itu adalah tampil lepas.

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2021) malam WIB, Hafiz/Gloria dibuat kerepotan oleh Mark/Isabel. Setelah menelan kekalahan pada gim pertama, Hafiz/Gloria mampu bangkit dan menutup pertandingan dengan skor 15-21, 22-20, dan 21-15.

Gloria Emanuelle mengaku sempat kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan lapangan. Namun setelah bermain lepas, ganda campuran peringkat delapan dunia itu akhirnya berhasil memetik kemenangan.

"Sebenarnya saya dan Hafiz masih mencari feel in di lapangannya. Kami berusaha terus, walaupun agak susah mencari poin. Dari awal pertandingan, kami masih mencari feel-nya," ungkap Gloria.

"Untuk hari ini kami tampil lebih lepas saja. Puji Tuhan masih dikasih jalan," tambahnya dalam rilis dari PBSI.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Wajib Fokus Demi Tembus Semifinal

Pada laga terakhir Grup B BWF World Tour Finals 2020, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia). Laga ini bakal jadi penentuan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk lolos ke semifinal.

Oleh karena itu, Hafiz/Gloria bertekad meraih kemenangan demi melenggang ke babak selanjutnya. Demi memetik hasil bagus, keduanya bakal tampil fokus dan menjaga komunikasi.

"Untuk pertandingan selanjutnya, kami harus istirahat yang cukup, menjaga fokus, terutama komunikasinya. Yang pasti harus enjoy mainnya," tutur Gloria.

Video Populer

Foto Populer