VIDEO: Petenis Wanita, Naomi Osaka Membeli Klub Sepak Bola Wanita Asal Amerika Serikat

VIDEO: Petenis Wanita, Naomi Osaka Membeli Klub Sepak Bola Wanita Asal Amerika Serikat

Petenis wanita, Naomi Osaka baru saja membeli klub sepak bola wanita asal Amerika Serikat yang bernama North Carolina Courage FC.

Hal tersebut telah disampaikan oleh pihak klub pada Sabtu (29/1/2021). Nama Naomi Osaka masuk kedalam jajaran manajemen North Carolina Courage FC.

Namun, tidak disebutkan berapa jumlah investasi yang ditanamkan dari Naomi Osaka kepada North Carolina Courage FC

Klub sepak bola asal Amerika Serikat ini, bukan lah klub sembarangan. Mereka bermain di National Women's Soccer League dan sudah meraih juara dua kali tepatnya ditahun 2018 dan 2019.

Alasan Naomi Osaka membeli klub tersebut adalah karena North Carolin Courage FC merupakan klub yang memiliki keberpihakan kepada keberagaman dan kesetaraan dalam komunitas.

"Investasi saya di North Carolina Courage jauh lebih dari sekadar menjadi pemilik tim. Ini adalah investasi pada para perempuan luar biasa yang menjadi panutan dan pemimpin di bidangnya dan menjadi inspirasi bagi semua atlet wanita muda," Ujar Naomi Osaka seperti yang dilansir dari Japan Today.

Saat ini Naomi Osaka sedang bersiap untuk berlaga dalam kompetisi Australia Terbuka 2021. Dengan kepemilikan klub sepak bola wanita asal Amerika Serikat ini diharapkan untuk menjadi inspirasi bagi semua atlet wanita muda.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 January 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights