Sukses


Saksikan Live Streaming Final BWF World Tour Finals 2020, Minggu 31 Januari 2021: Yuk Dukung Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertarung melawan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, pada final BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Minggu (30/1/2021). Ahsan/Hendra mengusung misi meraih satu-satunya gelar yang bisa dibawa pulang dari ajang bergengsi itu.  

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku harus banyak mempersiapkan diri, terutama dari sisi tenaga dan fisik, untuk menghadapi laga final itu. Menurut Hendra, dalam setiap pertandingan dirinya harus terus fokus dan relaks.

Ditanya soal cara menjaga fokus dan kondisi anak didiknya, pelatih Herry Iman Pierngadi angkat bicara. Menurutnya, untuk pemain senior seperti The Daddies, Herry lebih banyak memberikan pilihan cara seperti apa yang terbaik bagi mereka masing-masing.

"Justru saya mengikuti mereka. Mereka maunya seperti apa untuk menjaga kondisinya. Mereka yang tahu kondisi badannya seperti apa. Jadi jangan pemain yang ikut pelatih. Apalagi ini pemain senior, jadi saya banyak kasih pilihan ke mereka," jelas Herry.

Ahsan/Hendra sebelumnya bertemu dengan Lee/Wang pada semifinal Thailand Open seri pertama dua pekan lalu. Saat itu, mereka kalah 21-14, 20-22, 12-21.

"Siapapun lawannya, yang harus tetap dijaga itu fokus dan konsentrasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk menghadapi final besok," tutur Herry.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Final BWF World Tour Finals 2020

Mulai pukul 13.00 WIB 

Ganda putri: Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korsel) Vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korsel)

Ganda putra: Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

Tunggal putri: Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) Vs  Carolina Marin (Spanyol)

Tunggal putra: Viktor Axelsen (Denmark) Vs Anders Antonsen (Denmark)

Ganda campuran: Seo Seung-jae/Chae Yujung (Korsel) Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taettanachai (Thailand)

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan aksi Ahsan/Hendra untuk meraih satu-satunya gelar juara yang bisa diraih Indonesia di BWF World Tour Finals 2020 melaui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer