Sukses


Bermain Ketat dalam 2 Gim, Ahsan/Hendra Gagal Menjuarai BWF World Tour Finals 2020

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus melepas kesempatan menjadi juara berturut-turut di BWF World Tour Finals setelah kalah dua gim langsung dari pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di pertandingan final BWF World Tour Finals 2020. Bermain ketat dalam dua gim, Ahsan/Hendra kalah 17-21 dan 21-23.

Ahsan/Hendra awalnya tampak kesulitan untuk bisa mengimbangi permainan cepat yang diperagakan oleh Lee/Wang dalam pertandingan final BWF World Tour Finals itu. Sejumlah pengembalian dari ganda putra Indonesia itu tanggung hingga berbuah smash keras dari pasangan Chinese Taipei itu.

Bahkan Ahsan/Hendra harus tertinggal 4-11 pada paruh awal gim pertama. Ganda putra Indonesia itu tampak belum cukup panas untuk menghadapi permainan cepat pasangan nomor 7 dunia yang terbilang jauh lebih muda itu.

Ahsan/Hendra terus beradaptasi dengan kecepatan bermain lawannya. Meski masih kerap melakukan kesalahan, Ahsan/Hendra mulai mengejar, menyamakan poin 14-14, dan berbalik unggul 15-14.

Namun, Lee/Wang tetap berusaha mempertahankan permainan terbaik mereka dan kembali unggul 16-15 atas Ahsan/Hendra. Akhirnya gim pertama final BWF World Tour Finals 2020 pun lepas dari tangan pasangan Indonesia. Ahsan/Hendra kalah 17-21.

Video

2 dari 2 halaman

Bangkit dan Bermain Ketat, tapi Harus Kalah

Awal gim kedua pertandingan final BWF World Tour Finals 2020 tampak berbeda dengan gim sebelumnya. Ahsan/Hendra sudah dalam kondisi optimal untuk saling berebut poin dengan Lee/Wang. Kedua pasangan ini tampil baik dan terus bersaing ketat hingga 4-4.

Permainan ketat dan intens dalam meraih poin demi poin terus berlanjut. Sayang, Ahsan/Hendra masih harus tertinggal tipis 10-11 saat mencapai paruh awal gim kedua.

Lee/Wang berusaha untuk meraih keunggulan lagi dari Ahsan/Hendra. Ganda putra Chinese Taipei pun mampu meraih tiga poin lagi secara beruntun dan unggul 13-10.

Namuun, Ahsan/Hendra tak mau menyerah begitu saja. Pasangan peringkat dua dunia itu pun berusaha untuk terus menempel ketat perolehan poin lawannya hingga berbalik unggul 17-16.

Kembali ketat pada akhir gim kedua, bahkan sampai deuce, akhirnya Ahsan/Hendra harus menyerah 21-23 dari pasangan Chinese Taipei itu. Ahsan/Hendra pun harus rela melepas kesempatan untuk kembali menjadi juara di BWF World Tour Finals.

Video Populer

Foto Populer