Sukses


30 Ucapan Anniversary buat Pacar, Bikin Hubungan Makin Romantis

Bola.com, Jakarta - Ucapan Anniversary buat pacar bisa kamu berikan ke pasangan agar makin sayang padamu. Anniversary atau yang biasa disebut 'hari jadi', merupakan peristiwa penting dalam suatu hubungan.

Mungkin beberapa dari kamu sering merasa bingung, apa yang hendak diberikan kepada pasangan saat merayakan anniversary. Selain saling memberikan barang, kamu bisa memberikan ucapan anniversary yang romantis.

BACA JUGA: Kata-kata Anniversary Romantis dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Meski ucapan terbilang sederhana, kata-kata akan lebih membekas di hati dan pikiran sehingga pasangan menjadi tersentuh.

Dalam sebuah hubungan, saling memperhatikan satu sama lain sangat penting. Apalagi jika bisa bicara perihal anniversary. 

Di sisi lain, untuk merangkai ucapan anniversary buat pacar terbilang tak mudah. Masih banyak di antara kita yang kebingungan saat akan merangkai ucapan anniversary tersebut.

Nah, berikut ini kumpulan ucapan anniversary buat pacar yang akan membuatmu hubunganmu makin romantis, dikutip dari Thegorbalsla dan Moondoggiesmusic, Senin (1/2/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary buat Pacar

1. "Selamat hari jadi, Sayang. Harapanku di momen yang spesial ini semoga kita tetap bisa bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih baik."

2. "Entah apa jadinya diri ini tanpa kehadiranmu, SSayang. Terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna dan bersamamu aku selalu merasa tenang. Happy anniversary untuk hari ini dan seterusnya."

3. "Happy anniversary, SSayang. Di hari jadi ini aku berjanji akan selalu mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untukmu. Dan terima kasih karena engkau telah menyelamatkan segenap jiwa ini untuk bisa bersamamu."

4. "Karena cintamu yang telah mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik, maka izinkan aku untuk mengucapkan i love you and happy anniversary, Sayangku."

5. "Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Selamat anniversary untuk selamanya."

6. "Selamat hari jadi, Sayang. Semoga ke depannya cinta ini tak akan pudar dimakan waktu dan senantiasa menjaga satu sama lain untuk hubungan yang lebih baik. I love you."

7. "Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam cinta ini untukmu. Sejak awal kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary syangku, cintaku, dan belahan jiwaku."

8. "Setiap hari jadi kita telah tiba, maka aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati 12 bulan terbaik bersamamu. Happy Anniversary, Sayangku."

9. "Happy Anniversary, Sayang. Tahukah engkau bahwa sejuta melati tak akan bisa menyamai harumnya dirimu, dan sejuta mawar tak akan menyamai keindahanmu karena hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu menebarkan harum dan keindahan di setiap langkah ini."

10. "Terima kasih karena engkau telah melengkapi kekuranganku dan mendukung kelebihanku selama ini. Happy anniversary, aku mencintaimu."

3 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary buat Pacar

11. "Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you."

12. "Tak banyak kata dalam kamus yang bisa mengartikan kehidupanku. Namun, aku tahu ketika bersanding dengan dirimu dan mampu mencintaimu, maka kau adalah satu-satunya makna dari kehidupan itu. Selamat anniversary, Sayang, aku mencintaimu."

13. "Engkau adalah kekuatan yang tanpanya aku tak bisa berdiri. Tetaplah mencintaiku, Sayang, hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat anniversary."

14. "Engkau adalah orang yang ingin kulihat di setiap saat kubuka dan pejamkan mata, dan saat suka maupun duka. Terima kasih karena telah tercipta sebagai teman spesial yang sangat indah. Happy anniversary, Cinta."

15. "Terima kasih karena membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan cinta darimu. Happy anniversary, Sayang."

16. "Beruntungnya diriku memilikimu, dan di hari terbaik dalam hidupku ini ingin kuucapkan Happy anniversary, sayangku."

17. "Happy anniversary, my hubby!"

18. "Dan akhirnya seluruh impian yang dahulu aku inginkan telah terwujud dan bertahan hingga sekarang. Terima kasih sayang and happy anniversary!"

19. "Happy anniversary, Sayang. Entah kenapa aku merasa terjebak dengan keindahan senyum dan tutur katamu yang lembut hingga sekarang. Dan aku tetap menyukainya."

20. "Meski kita telah bersama sedari lama, aku ingin engkau tahu bahwa cinta ini masih sama seperti saat kita berjumpa. Happy anniversary, Sayang."

4 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary buat Pacar

21. "Izinkan aku untuk tetap di sampingmu selamanya, merayakan setiap hari ulang tahun pernikahan dengan bercerita hal-hal yang indah. Happy anniversary untuk wanita tercinta."

22. "Karena cintamu aku merasa bahagia dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang telah ada di saat-saat sedih dan bahagia. Selamat anniversary untuk kita berdua."

23. "Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy anniversary, Sayang!"

24. "Happy Anniversary, Sayang! Harapanku di momen yang sangat spesial ini semoga kita bisa tetap bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih cerah."

25. "Meski terkadang kau menjengkelkan, tidak ada yang bisa membuatku lebih bahagia kecuali dirimu yang selalu mengajarkan kebaikan padaku. Terima kasih sudah menyayangiku apa adanya dan sangat mengerti diriku. I love you and happy anniversary."

26. "Tahukah engkau bahwa sejuta melati tidak akan bisa menyaingi keharumanmu. Seribu mawar tidak akan bisa menyaingi kecantikanmu. Hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu membuat hari-hariku menjadi lebih bermakna. Selamat hari jadi kekasihku!"

27. "Tak banyak kata dalam kamu sayang, bisa mengartikan kehidupanku ini. Namun, aku tahu ketika bersanding dengan dirimu, bahwa kaulah makna dari hidupku ini, yang mampu mencintaiku dengan tulus dan selalu memberikan yang terbaik. Happy aniversary sayang, aku mencintaimu."

28. "Jika gemerlap bintang bisa kupetik maka akan kuberikan cahaya itu untuk menghias dirimu. Dan jika bumi ini mampu kugenggam maka akan kuberikan seisi dunia hanya untukmu. Sama seperti jiwa dan raga ini yang hanya akan kuberikan untukmu. Happy anniversary, semoga kita selalu bahagia bersama."

29. "Para ahli mengatakan bahwa perilaku seseorang akan selalu berubah seiring bertambahnya usia. Namun, ternyata pendapat itu salah besar karena engkau masih sama seperti saat pertama kita bertemu. Happy anniversary, Sayang!"

30. "Karena cintamu aku menjadi lebih bahagia dan karena cintamu hidupku lebih bermakna. Terima kasih sayang telah menemaniku di saat sedih dan bahagia. Selamat hari jadi, Sayang."

 

Sumber: Thegorbalsla, Moondoggiesmusic

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan anniversary lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer