Sukses


German Open 2021 Dibatalkan, Kevin / Marcus Gagal Comeback

Bola.com, Jakarta - Harapan fans bulutangkis Tanah Air melihat aksi ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tertunda.

Pasalnya pada hari Kamis (11/02/2021), BWF mengumumkan untuk membatalkan gelaran turnamen Super 300 bertajuk Yonex German Open 2021 yang seharusnya berlangsung 9-14 Maret di Muelheim an der Ruhr.

"Asosiasi Bulu Tangkis Jerman membuat keputusan melalui konsultasi dan kesepakatan dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF)," tulis keterangan dari BWF.

"Pembatasan dan komplikasi COVID-19 yang sedang berlangsung (di Jerman) membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen," lanjut keterangan tersebut.

German Open 2021 sendiri awalnya jadi pembuka rangkaian turnamen bulutangkis yang akan diikuti wakil Indonesia di benua Eropa pada bulan Maret.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kevin/Marcus Gagal Comeback

Dengan kabar dibatalkannya German Open 2021, maka comeback Kevin/Marcus dipastikan turut urung terlaksana.

Awalnya The Minions julukan Kevin/Marcus diplot PBSI untuk ikut German Open 2021 bersama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Padahal jika tampil di German Open 2021, maka ini jadi turnamen pertama Kevin/Marcus sejak pandemi COVID-19 menyerang dunia.

Keduanya sempat dijadwalkan mengikuti rangkaian tiga turnamen di Bangkok, Thailand bulan Januari, tapi urung terlaksana setelah Kevin divonis COVID-19.

 

Sumber: BWF

 

Video Populer

Foto Populer