Sukses


Kualifikasi Asian Le Mans Series: Raih Posisi Start ke-4 dan 3, Awal Positif untuk Sean Gelael

Bola.com, Jakarta - Sean Gelael yang tampil untuk tim Jota Sports bersama Stoffel Vandoorne pada sesi kualifikasi Asian Le Mans Series di Sirkuit Dubai Autodrome, Abu Dhabi, Jumat (12/02/2021), meraih hasil positif.

Setelah melalui sesi kualifikasi, didapat dua lap terbaik yang dicatat pembalap Jota Sport yaitu 1 menit 44,386 detik dan 1 menit 44,442 detik.

Sesuai regulasi, waktu terbaik pertama saat kualifikasi dijadikan posisi start di race 1 dan waktu terbaik ke-2 akan menjadi posisi start di race 2.

Dan setelah dikalkulasikan dengan peserta lainnya, Sean Gelael dan Stoffen Vandoorne akan memulai race 1 dari posisi keempat dan race 2 dari urutan ketiga.

Sebuah modal bagus tentunya untuk pembalap Jota Sports yang memang memburu hasil bagus pada balapan di Dubai Autodrome.

"Ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dikerjakan sebelum tampil menekan besok hari pada pukul 17.15 WIB (race 1)," tulis Sean Gelael melalui jejaring sosial Instagram miliknya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Balapan

Adapun Sean Gelael dan Stoffen Vandoorne bakal turun lintasan pada race 1 Asian Le Mans Series 2021 di Sirkuit Dubai Autodrome, Abu Dhabi pada hari Sabtu (13/02/2021).

Race 1 bakal berlangsung pukul 17.15 WIB dalam periode empat jam lantaran ini memang balap ketahanan.

Lalu race 2 digelar keesokan harinya dan dengan jadwal start pukul 15.45 WIB sampai 19.45 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer