Sukses


45 Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras, Motivasi untuk Jadi Tangguh dan Sukses

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata inspirasi wanita pekerja keras dapat mengilhamimu untuk menjalani keseharian, apa pun aktivitasmu, dengan penuh semangat dan termotivasi. 

Di masa lalu, mengambil tanggung jawab keuangan keluarga terutama merupakan peran pria, tetapi saat ini wanita juga turut mengambil tanggung jawab baik di bidang keuangan maupun domestik.

Wanita adalah sosok kuat dan telah berjuang sangat keras untuk mencapai kesuksesan di segala bidang. Wanita merupakan sosok pemberani, mandiri, bersemangat, dan tangguh pada saat bersamaan.

Kini wanita telah memiliki kesetaraan dengan kaum pria sehingga para wanita dapat memiliki kesuksesan karier seperti halnya para pria. 

Kamu bisa membaca kata-kata inspirasi perihal wanita pekerja keras untuk memicu dan memacumu memberdayakan diri lebih lagi, hingga mencapai tujuan hidup yang kamu rencanakan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata inspirasi wanita pekerja keras, dinukil dari Therandomvibez, Senin (15/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras

1. "Seorang wanita yang mengatur rumah dapat menjalankan negara."

2. "Kamu akan bahagia," kata hidup, 'tapi pertama-tama aku akan membuatmu kuat'."

3. "Kamu diberi kehidupan ini karena kamu cukup kuat untuk menjalaninya."

4. "Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

5. "Saya sama sekali bukan wanita yang sulit. Saya hanyalah seorang wanita yang kuat dan tahu nilai saya."

6. "Saya tidak pernah bermimpi untuk sukses. Saya bekerja untuk itu." - Estee Lauder

7. "Pertanyaannya bukanlah siapa yang akan membiarkan saya; siapa yang akan menghentikan saya." - Ayn Rand

8. "Perlindungan terbaik yang bisa dimiliki wanita mana pun… adalah keberanian." - Elizabeth Cady Stanton

9. "Tidak ada kekuatan yang lebih kuat dari seorang wanita yang bertekad untuk bangkit." - Korhan Erdol

10. "Jangan merengek… jangan mengeluh. Bekerja lebih keras. Habiskan lebih banyak waktu sendirian." - Joan Didion

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras

11. "Saya bangga dengan wanita seperti saya hari ini karena saya melalui suatu masa yang sulit menjadi dirinya."

12. "Wanita sukses adalah orang yang dapat membangun fondasi yang kukuh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain padanya."

13. "Sukses tidak diberikan, melainkan itu diperoleh. Di trek, di lapangan, di gym. Dengan darah, keringat, dan air mata sesekali."

14. "Jika Anda hidup untuk tujuan yang kuat, maka kerja keras bukanlah pilihan. Itu suatu kebutuhan." - Steve Pavlina

15. "Wanita yang kuat adalah seseorang yang mengangkat wanita lain daripada menghancurkannya." - Bruce Mars

16. "Saya tahu Tuhan tidak akan memberi saya apa pun yang tidak bisa saya tangani. Saya hanya berharap Dia tidak begitu memercayai saya." - Bunda Teresa

17. "Seorang wanita seperti kantong teh - Anda tidak akan pernah tahu seberapa kuat dia sampai dia masuk ke dalam air panas. " - Eleanor Roosevelt

18. "Seorang wanita yang kuat mencintai, memaafkan, pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan… tidak peduli apa yang dilemparkan kehidupan padanya."

19. "Wanita yang sibuk, bersemangat, dan berorientasi pada tujuan jauh lebih menarik daripada wanita yang menunggu pria untuk membuktikan keberadaannya."

20. "Jadilah wanita yang kuat sehingga putri Anda akan memiliki anutan dan putra Anda akan tahu apa yang harus dicari dalam diri seorang wanita ketika dia menjadi seorang pria."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras

21. "Saya lebih suka berjuang dan bekerja keras untuk semua yang saya miliki daripada meminta seseorang mengatakan kepada saya 'Kamu tidak akan memilikinya jika bukan karena saya'."

22/ "Saya seorang wanita yang kuat. Saya tidak duduk-duduk mengasihani diri sendiri atau membiarkan orang menganiaya saya. Saya tidak menanggapi siapa yang mendikte saya atau mencoba menjatuhkan saya. Jika saya jatuh, saya akan bangkit lebih kuat karena saya adalah seorang yang selamat dan bukan korban. Saya mengendalikan hidup saya dan tidak ada yang tidak bisa saya capai."

23. "Jadilah cukup kuat untuk berdiri sendiri, cukup pintar untuk mengetahui kapan kamu membutuhkan bantuan, dan cukup berani untuk memintanya." - Bruce Mars

24. "Dia kuat bukan karena dia tidak takut tetapi karena dia terus maju dengan kuat, meski ada ketakutan. " -  Chevanon Photography

25. "Seorang wanita dengan 'suara' menurut definisi adalah wanita yang kuat. Tapi, pencarian untuk menemukan 'suara' itu bisa sangat sulit." - Melinda Gates

26. "Penting bagi wanita untuk bekerja. Mereka perlu menjaga kemandirian mereka, untuk terus menghasilkan dan ditantang." - Tamara Mellon

27. Wanita cantik adalah wanita cantik, tapi wanita cantik dengan otak adalah kombinasi yang sangat mematikan." - Prabal Gurung

28. "Wanita yang sempurna, Anda lihat adalah seorang pekerja - wanita, bukan pemalas, bukan wanita baik-baik, tetapi wanita yang menggunakan tangan, kepala, dan hatinya untuk kebaikan orang lain." - Thomas Hardy

29. "Kita belajar tentang martabat dan kesopanan - bahwa seberapa keras Anda bekerja lebih penting daripada seberapa banyak Anda menghasilkan… bahwa membantu orang lain berarti lebih dari sekadar maju sendiri." - Michelle Obama

30. "Wanita yang kuat memahami bahwa karunia seperti logika, ketegasan, dan kekuatan sama femininnya dengan intuisi dan hubungan emosional. Dia menghargai dan menggunakan semua bakatnya." - Nancy Rathburn

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras

31. "Sendirian, sendirian, dia membangun kerajaan yang dia inginkan."

32. "Beberapa wanita tersesat dalam api, beberapa wanita dibangun darinya."

33. "Jangan takut untuk berbicara sendiri. Terus berjuang untuk impianmu!"

34. "Jika Anda ingin sesuatu dikatakan, tanyakan pada seorang pria; jika Anda ingin sesuatu dilakukan, tanyakan pada seorang wanita."

35. "Jangan menilai seorang wanita saat berlutut: Kamu tidak pernah tahu seberapa tinggi dia saat dia berdiri."

36. "Seorang wanita tidak boleh bergantung pada perlindungan pria, tetapi harus diajar untuk melindungi dirinya sendiri."

37. "Butuh waktu lama bagi saya untuk mengembangkan 'suara', dan sekarang setelah memilikinya, saya tidak akan diam."

38. "Jangan pernah salah mengira sikap diamnya sebagai kelemahan. Ingatlah bahwa kadang-kadang udara diam, sebelum terjadinya badai."

39. "Wanita paling berbahaya dari semuanya adalah orang yang menolak mengandalkan pedangmu untuk menyelamatkannya karena dia membawa pedang miliknya sendiri."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Pekerja Keras

41. "Kamu harus tahu ini, selalu ada sesuatu di luar sana yang bisa terus kamu perjuangkan. Jadi jangan menyerah."

42. "Gadis kecil dengan impian menjadi wanita dengan visi."

43. "Lihat saja, kalian semua. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang bisa dilakukan seorang wanita. Saya akan pergi ke seluruh negeri, saya akan berlomba ke Bulan. Saya tidak akan pernah melihat ke belakang."

44. "Saya ingin menjadi wanita mandiri, wanita yang dapat membayar tagihannya, wanita yang dapat menjalankan hidupnya sendiri - dan saya menjadi wanita itu."

45. "Wanita mengangkat setengah langit." - Pepatah China

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata inspirasi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer