Sukses


Bola Beli: Sepatu Futsal Specs Metasala Warrior, Ringan dan Optimal untuk Berlari

Bola.com, Jakarta - Meski sudah lebih dari dua tahun diluncurkan pada 2018, sepatu futsal Specs Metasala Warrior masih menjadi satu di antara sepatu futsal yang dinilai ada dalam jajaran terbaik pada akhir 2020. Kenyamanan karena bahan upper dan sole yang digunakan menjadi nilai plus tersendiri bagi para penggunanya.

Sepatu futsal yang menggunakan upper dengan bahan sintetis dan memiliki warna biru cerah membuat Metasala Warrior cukup digemari oleh penggemar futsal. Sepatu Specs ini cocok untuk mereka yang senang bermain di posisi pivot atau anchor.

Sole bagian depan yang begitu lebar membuat kontrol para pemain ketika mendapatkan bola menjadi lebih optimal.

Tak hanya itu, teknologi ZeroG, yaitu midsole yang sangat ringan, sehingga enak digunakan ketika berlari, di mana sensasi sepatu tetap ringan meski memiliki sole yang tinggi.

Sedikit berbeda sepatu Specs Metasala sebelumnya, Metasala Warrior menggunakan bahan sintetis yang bertekstur. Hal ini memberikan rasa nyaman kepada penggunanya ketika melakukan dribel maupun passing. Selain itu, outsole memang sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Nyaman Digunakan di Lapangan Vinyl

Dengan bahan sole yang terbuat dari karet dan ringan, sepatu Specs Metasala Warrior ini sangat asyik ketika digunakan di lapangan yang memiliki permukaan vinyl atau pun kayu.

Akselerasi sepatu akan menjadi lebih optimal ketika bermain di lapangan tersebut ketimbang di rumput sintetis.

Metasala Warrior cocok untuk para pecinta futsal yang senang bermain di posisi pivot dan anchor, karena upper dari sepatu futsal ini memang didesain untuk mereka yang senang bermain passing.

Namun, bukan berarti bagi para pemain yang suka shooting tidak mendapatkan keuntungan. Tekstur di bagian upper depan membuat akurasi tembakan terjaga dengan baik.

 

 

Video Populer

Foto Populer