Sukses


37 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Mengesankan

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan momen spesial yang diperingati setiap setahun sekali. Perayaan hari ulang tahun sebagai tanda syukur dalam memperingati hari kelahiran.

Tak sekadar menikmati hari lahir dan bertambahnya usia, rangkaian kata-kata ulang tahun kerap diterima oleh yang merayakan.

Kata-kata ulang tahun biasanya dipenuhi dengan doa agar harapan orang yang berulang tahun terkabulkan.

Namun, tak semua orang pandai dalam merangkai kata-kata untuk mengucapkan selamat kepada orang yang merayakan ulang tahun.

Namun, kamu tak perlu khawatir, banyak kata-kata ulang tahun telah tersebat luas di media sosial dan laman internet. Kata-kata tersebut bisa menjadi referensi.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang mengesankan, dinukil dari Everydaypower, Minggu (21/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun

1. "Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Harapan terbaik di hari spesialmu."

2. "Aku berterima kasih atas persahabatan sejatimu. Semoga ulang tahunmu luar biasa karena kamu adalah sahabatku!"

3. "Aku berjanji bahwa semakin banyak lilin ulang tahun yang kamu tiup, semakin aku akan berada di sini untuk kamu merayakan setiap acara khusus dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

4. "Kuharap ulang tahunmu semanis kuenya. Dan tahun berikutnya dipenuhi dengan sukacita sebesar kamu membawa teman-teman!"

5. "Selamat ulang tahun kawan, semoga warna-warna cerah mewarnai hidupmu dan kamu bahagia selamanya. Tetap diberkati."

6. "Kepada sahabat yang pernah aku kenal, ini yang mengucapkan selamat ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!"

7. "Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini aku ingin memberi tahu kamu betapa persahabatan sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun temanku!"

8. "Jangan pernah berpikir kamu sendirian, aku selalu ada untuk semua perbaikanmu. Selamat ulang tahun."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun

9. "Selamat ulang tahun untuk satu di antara orang terbaik yang pernah aku temui. Semoga tahun ini menjadi lebih indah dan diberkati."

10. "Selamat ulang yahun untuk sahabatku yang luar biasa dan cantik."

11. "Selamat ulang tahun, temanku yang luar biasa. Kamu telah membuat hidupku jauh lebih menyenangkan."

12. "Selamat ulang tahun untuk teman tersayang! Semoga satu tahun kedepan penuh kebahagiaan, cinta, dan pengalaman baru."

13. "Selamat hari lahir, sobat. Semoga kita tetap menjadi sahabat selamanya."

14. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang pantas mendapatkan hari yang benar-benar bahagia."

15. "Selamat menyambut pertambahan usia baru, Sobat. Doa terbaikku untukmu."

16. "Happy birthday, Sayang. Semua yang terbaik semoga senantiasa bersamamu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun

17. "Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan cahaya dan kegembiraan. Selamat ulang tahun."

18. "Menjadi tua memang menyebalkan, tetapi Anda membuatnya terlihat mudah. Selamat ulang tahun."

19. "Selamat ulang tahun, dan ingatlah untuk tidak pernah bertingkah sesuai usia Anda."

20. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang semakin membaik seiring bertambahnya usia."

21. "Semoga hari ini dipenuhi dengan sinar matahari dan senyuman, tawa dan cinta. Selamat ulang tahun."

22. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat, sangat penting bagiku."

23. "Kepada sahabat yang pernah saya kenal, semoga kamu merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!"

24. "Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman sepertimu hanya datang sekali seumur hidup. Saya sangat senang kamu datang ke dalam hidup saya. Harapan terbaik di hari spesialmu."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun

25. "Selamat ulang tahun untuk satu orang yang menunjukkan kepadaku arti sebenarnya dari seorang sahabat. Terimalah harapan tulusku buatmu dengan cinta."

26. "Harapan terbaik di hari ulang tahunmu. Kamu berhak mendapatkan semua hal baik dalam hidup. Meski kamu bersinar setiap hari, hari ini kamu lebih bersinar dan cerah."

27. "Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin memberitahumu betapa pentingnya dirimu bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku di seluruh dunia."

28. "Dunia menjadi sedikit lebih cerah karena kamu. Selamat Ulang Tahun, Sobat!"

29. "Kita telah berbagi begitu banyak dengan satu sama lain dan saya harap kamu tahu betapa saya menghargaimu. Saya berterima kasih untuk hari ini dan untuk semua yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun, Sahabatku."

30. "Semoga hari ini membawa banyak senyuman dan kebahagiaan bagimu, temanku tersayang. Semoga ulang tahunmu menyenangkan dan agung!"

31. "Saya ingin mendoakanmu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun, Temanku!"

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun

32. "Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Saya sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat saya. Selamat ulang tahun untukmu!"

33. "Seorang teman istimewa sepertimu layak mendapatkan semua berkah indah tidak hanya hari ini, tapi setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan."

34. "Semoga kamu mendapatkan hari yang indah sahabatku. Harapan dan impian yang aku kirimkan kepadamu. Semoga semua baik dan semua menjadi kenyataan pada hari yang sangat istimewa ini untukmu."

35. "Semoga kamu berulang tahun yang terindah, penuh cinta, dan kegembiraan dari saat kamu membuka mata di pagi hari sampai kamu tidur di malam hari."

36. "Di hari ulang tahunmu, aku berharap kamu memiliki keberanian untuk menjalani setidaknya satu mimpi lagi, memenuhi satu keinginan lagi, dan membuat hidup satu orang lagi indah"

37. "Aku belajar arti persahabatan sejati darimu. Selamat ulang tahun, Temanku. Aku akan selalu ada untukmu."

 

Sumber: Everydaypower

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer