VIDEO Bola Beli: Mengulas Kualitas Jersey Sepeda Consina Ultra Series

VIDEO Bola Beli: Mengulas Kualitas Jersey Sepeda Consina Ultra Series

- Consina dikenal sebagai produsen alat-alat buat aktivitas outdoor. Dengan meningkatnya tren bersepeda saat pandemi COVID-19, merek lokal tersebut tak ketinggalan menyediakan perlengkapan buat mendukung kegiatan yang melibatkan sepeda dan pesepeda. Salah satu produknya yaitu jersey yang dibahas dalam Bola Beli edisi kali ini.

Consina mengeluarkan produk jersey sepeda Ultra Series. Jersey tersebut disebut terbuat dari bahan yang ringan dan cepat kering.

Bahan seperti itu tentu amat bermanfaat karena kegiatan bersepeda hampir pasti akan membuat tubuh mengeluarkan keringat. Belum lagi jika di tengah jalan hujan menerpa. Jersey yang mudah kering dan ringan tentu akan sangat membantu supaya kegiatan mengayuh sepeda tetap bisa nyaman.

Tidak hanya itu kelebihannya. Bahan yang anti bacterial dan breathable juga menjadi kualitas yang ditonjolkan. Bahan ini dipakai guna meminimalisir bau tak sedap yang bisa tersimpan dalam jersey karena keringat dan bau badan, yang tak bisa bersirkulasi dengan baik.

Satu-satunya kekurangan yang mungkin ada di jersey ini adalah tidak tersedianya kantong. Pemakai jersey harus membawa tas atau memakai celana yang dilengkapi kantong jika ingin bersepeda sambil membawa barang-barang kecil seperti telepon seluler atau kunci.

Harga jersey bisa disebut cukup terjangkau. Ultra Series juga tersedia dalam beberapa varian warna. Kalian bisa melihatnya di toko ofisial Consina di Bukalapak atau lapak-lapak lainnya yang menyediakan produk Consina di Bukalapak.

Seperti apa bentuk dan desain dari jersey sepeda Consina Ultra Series yang dibahas? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Iqri Widya pada 25 February 2021, 13:17 WIB

Video Terkait

Spotlights