Sukses


15 Arti Mimpi tentang Tidur, Bijaksana dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Bagi sebagian orang, mimpi lebih sekadar dari bunga tidur.

Mimpi acap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Mimpi sebenarnya tidak lepas dari aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Mungkin Anda pernah mendapati mimpi sedang tidur?

Bermimpi tidur bisa menjadi pertanda Anda perlu beristirahat. Bermimpi tidur juga melambangkan sudah saatnya sesuatu berakhir sehingga fase baru dapat muncul.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai hal baru demi meningkatkan kehidupan Anda. Di sisi lain, mimpi tentang tidur konon merupakan pertanda buruk.

Namun, ada yang menafsirkan mimpi tentang tidur melambangkan kabar baik. Kendati begitu, semua tafsir yang yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Itulah mengapa, perlu bersikap bijaksana dalam memaknainya. Berikut kumpulan arti mimpi tentang tidur, dikutip dari Ramalantafsir-mimpi dan Bahasmimpi, Sabtu (27/2/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tidur

1. Bermimpi tidur dengan seseorang, ini menandakan Anda sedang menghindari banyak konflik. Mimpi tidur dengan seseorang menggambarkan Anda kehilangan keberanian untuk menghadapi situasi dalam hidup.

2. Arti mimpi tidur di lantai, ini menandakan Anda akan menghadapi masa-masa sulit dalam waktu dekat. Jika Anda berbaring di lantai yang sangat dingin, ada kaitannya dengan kesehatan atau Anda akan tertimpa penyakit yang serius.

3. Jika Anda bermimpi melihat seseorang tidur, ini pertanda ada hal-hal yang akan terjadi, tetapi Anda tidak akan menyadarinya. Anda mungkin tidak menyadari beberapa masalah yang ada di dalam hidup Anda. Mimpi ini menunjukkan Anda memilih mengabaikan setiap masalah yang sebenarnya telah Anda ketahui.

4. Apa arti mimpi melihat pasangan Anda tidur? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi melihat pasangan tidur menunjukkan Anda memiliki hubungan yang mesra dengan pasangan.

5. Pernahkah Anda bermimpi tidur di luar rumah? Mimpi ini merupakan sebuah kabar baik yang akan Anda dapatkan.

Dalam waktu dekat Anda akan menerima tawaran pekerjaan yang Anda harapkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk meraih kesuksesan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tidur

6. Mengalami mimpi tidur di jalanan ialah Anda akan memiliki sejumlah uang, akan tetapi uang tersebut akan digunakan untuk mengatasi masalah yang tak terduga. Mimpi ini menunjukkan Anda menghabiskan uang tersebut untuk mengobati masalah kesehatan.

7. Bermimpi tentang tidur di ranjang orang lain, itu adalah peringatan tentang penipuan dalam menghasilkan uang. Mimpi ini membawa pesan agar Anda tidak terjebak dalam kegiatan tersebut. Jika Anda melakukannya, akan membawa dampak buruk.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tidur di pantai, ini menunjukkan Anda mengabaikan masalah yang terjadi. Anda harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika Anda mengabaikan masalah yang ada, Anda harus bersiap menghadapi konsekuensi besar di masa depan.

9. Apabila Anda mendapati mimpi tidur dengan teman, ini merupakan cerminan dari kedekatan Anda dengan orang tersebut. Mimpi ini menggambarkan orang yang tidur bersama Anda memiliki sifat sosial yang tinggi.

10. Saat Anda bermimpi tidur dengan hewan, mungkin agak sedikit aneh. Mimpi ini menandakan Anda sedang menunda sebuah rencana. Di samping itu, mimpi tidur dengan hewan menggambarkan Anda sedang mengalami periode ketidakpastian atau tidak memiliki arah dalam hidup.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tidur

11. Mimpi Tidur di sebuah Pondok menurut Primbon Jawa menyebutkan orang yang mengalaminya akan mendapat suatu kebahagiaan yang tidak diduga-duga. Mungkin orang tersebut akan dipromosikan naik jabatan atau mendapatkan rezeki yang berlimpah.

12. Arti Mimpi Berada di Kamar Mewah menurut Primbon Jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tercapai cita-cita yang diinginkan.

13. Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur, ini merupakan pertanda kurang baik bagi Anda. Mimpi jatuh dari tempat tidur itu sebuah peringatan Anda harus berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu.

14. Arti Mimpi Tidur Nyenyak, ini menunjukkan adanya pengaruh besar Anda terhadap orang lain.

15. Jika Anda mengalami mimpi tidur tanpa bantal maka artinya adalah ada perjuangan yang cukup berat yang akan Anda alami untuk mencapai kesuksesan.

 

Sumber: Ramalantafsir-mimpi, Bahasmimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer