Sukses


37 Kata-Kata Motivasi Selalu Disiplin, Jalan Menuju Pintu Kesuksesan

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata motivasi selalu disiplin dapat membantumu untuk terus semangat bergerak dan maju menuju pintu kesuksesan dalam hidup.

Sikap disiplin menjadi satu di antara yang harus dimiliki seseorang tanpa kecuali, yang ingin menggapai kesuksesan di dalam hidupnya. 

Kita perlu menerapkan sikap disiplin dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Displin menjadi pendobrak rasa malas yang terkadang mengganggu dalam perjalananmu menggapai tujuan.

Selain itu, pekerjaan yang kamu lakukan akan tertata dengan lebih baik jika menerapkan kedisplinan sehingga tidak ada orang yang akan meremehkanmu. 

Mendapatkan kepercayaan orang banyak juga merupakan satu di antara keuntungan memiliki sifat disiplin.

Tak perlu muluk-muluk dalam menerapkan sikap disiplin, melainkan dimulai dengan hal-hal kecil dalam rutinitas sehari-hari, seperti disiplin untuk bangun pagi, disiplin berangkat bekerja, hingga disiplin dalam berkendara dan antrean.

Perlu disadari, kunci utama untuk meraih kesuksesan apa pun bidangnya, adalah memiliki kedisiplinan. Disiplin akan mendorongmu untuk terus bersemangat menggapai kesuksesan.

Berikut 37 kata-kata motivasi selalu disiplin, jalan menuju pintu kesuksesan, seperti dikutip dari Thestrive, Wow4u, dan Sepositif, Senin (1/3/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Selalu Disiplin

1. "Temukan apa yang kamu sukai, dan lakukanlah. Kamu tidak akan pernah berhasil sampai kamu memiliki rencana dan disiplin serta tekad untuk menjalankan rencana itu." - Julius Williams

2. "Makin saya mendisiplinkan diri untuk memperhatikan hal-hal baik dalam hidup, makin saya mulai menyadari betapa banyak hal yang harus disyukuri." - Krystal Kuehn

3. "Faktanya adalah, disiplin hanya hukuman jika dipaksakan kepada kamu oleh orang lain. Saat kamu mendisiplinkan diri sendiri, itu bukan hukuman, tetapi pemberdayaan."

4. "Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan pencapaian."

5. "Disiplin diri adalah melakukan apa yang perlu dilakukan ketika itu perlu dilakukan bahkan ketika kamu sedang tidak ingin melakukannya."

6. "Dengan disiplin diri dan pengendalian diri yang konstan, kamu dapat mengembangkan karakter yang hebat." - Grenville Kleiser

7. "Disiplin diri adalah kekuatan magis yang membuatmu hampir tak terbendung."

8. "Cara terbaik untuk mengembangkan disiplin diri adalah dengan membiasakan diri melakukan hal-hal yang seharusnya kamu lakukan saat kamu merasa paling malas. Setiap kali kamu merasa sangat malas, lakukan kebalikan dari apa yang ingin kamu lakukan."

9. "Disiplin adalah jiwa tentara. Itu membuat sejumlah kecil menjadi tangguh; mendapatkan kesuksesan bagi yang lemah, dan menghargai semua." - George Washington

10. "Pikiran yang disiplin menuntun ke kebahagiaan dan pikiran yang tidak disiplin menuntun ke penderitaan." - Dalai Lama

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Selalu Disiplin

11. "Iman adalah kondisi pikiran yang dapat dikondisikan melalui disiplin diri. Iman akan berhasil."

12. "Hanya jika kita bisa mengendalikan diri, percakapan bisa dilakukan. Pembicaraan yang baik muncul setelah adanya disiplin."

13. "Saya pikir disiplin diri adalah sesuatu, ini seperti otot. Makin banyak kamu melatihnya, makin kuat hasilnya." - Daniel Goldstein

14. "Jika Anda tidak mengajari anak Anda disiplin, Anda mempersiapkannya dengan buruk untuk kehidupan." - Bethany Bridges

15. "Sukses dalam berbisnis membutuhkan latihan, disiplin, dan kerja keras."

16. "Penderitaan karena disiplin lebih baik daripada penderitaan karena penyesalan."

17. "Disiplin ilmu hanyalah modal pertama, ijazah cuma selembar kertas di atas meja."

18. "Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki setiap orang yang mau sukses! Untuk memiliki disiplin harus dibiasakan, tidak jarang pula harus dipaksakan!"

19. "Disiplin diri adalah kondisi mental komitmen, yang membuatmu melakukan suatu aktivitas terlepas dari perasaanmu."

20. "Satu-satunya disiplin yang bertahan adalah disiplin diri."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Selalu Disiplin

21. "Karakter yang membuat kita keluar dari tempat tidur, komitmen yang memindahkan kita ke dalam tindakan, dan disiplin yang membuat kita mampu untuk menindaklanjuti."

22. "Keteguhan tanpa disiplin adalah awal dari kebodohan."

23. "Disiplin hanyalah memilih antara apa yang kamu inginkan sekarang dan apa yang paling kamu inginkan."

24. "Disiplin membutuhkan keberanian dan ketekunan, tetapi itu membuahkan hasil." - Joan Price

25. "Bagi setiap usaha yang disiplin pasti ada hasil yang berlipat ganda."

26. "Kita semua punya mimpi. Tapi, untuk mewujudkan mimpi, dibutuhkan banyak tekad, dedikasi, disiplin diri, dan usaha." - Jesse Owens

27. "Hanya dengan menggabungkan kecerdasan berpikir dengan disiplin emosional, kamu akan mendapatkan perilaku yang rasional."

28. "Hargailah usahamu, hargailah dirimu. Harga diri memunculkan disiplin diri. Ketika kamu memiliki keduanya, itulah kekuatan sesungguhnya."

29. "Kedisiplinan akan membiasakan. Kebiasaan akan membisakan. Kebisaan akan menyukseskan. Maka, kuatkan disiplin diri."

30. "Sukses tidak lain adalah menerapkan sedikit disiplin yang sederhana, dilatih setiap hari."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Selalu Disiplin

31. "Bekerjalah ketika waktunya bekerja, bersenang-senanglah ketika waktunya bermain - ini adalah peraturan dasar dari kedisiplinan diri."

32. "Saya hanya bisa mencapai kesuksesan dalam hidup saya melalui disiplin diri, dan saya menerapkannya sampai keinginan dan keinginan saya menjadi satu." - Nikola Tesla

33. "Kita tidak harus lebih pintar dari yang lain. Kita harus lebih disiplin daripada yang lain."

34. "Disiplin diri adalah kunci dari banyak pintu. Tidak sedikit yang mengarah ke versi dirimu yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih sehat." -Zero Dean

35. "Setiap hasil yang besar selalu dimulai dari langkah sederhana yang iringi komitmen dan disiplin."

36. "Disiplin adalah api pemurnian di mana bakat menjadi kemampuan." - Roy L. Smith

37. "Dasar dari disiplin positif adalah mendidik atau membesarkan anak dengan kasih sayang dan keteguhan pada saat yang bersamaan. Itu memberinya kesempatan untuk tumbuh di rumah di mana kebebasan, cinta, dan batasan diperbolehkan." - Henry Quilaq

 

Sumber: Thestrive, Wow4u, Sepositif

Yuk, baca artikel kata-kata motivasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer