Sukses


Targetkan 100 Ribu Pelari, Pocari Sweat Run Indonesia Tahun Ini Digelar Offline dan Online

Bola.com, Jakarta - Pocari Sweat mengumumkan lomba lari yang bertajuk 'Pocari Sweat Run Indonesia' akan digelar pada 24 Oktober 2021. Mereka mengklaim gelaran itu menjadi 'event lari terbesar di Indonesia' pada tahun ini.

Di tahun kedelapannya, Pocari Sweat Run 2021 menargetkan 100 ribu pelari dari seluruh Indonesia dengan inovasi hybrid, penggabungan virtual dan offline lomba, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Pocari Sweat bersama program-programnya kerap menarik antusiasme dari masyarakat. Contohnya Pocari Sweat Run pada tahun lalu. Lomba lari itu tetap mampu digelar secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia.

Di tahun ini, Pocari Sweat Run kembali hadir dengan kekuatan lebih besar namun tetap memprioritaskan protokol kesehatan dan keselamatan. Karena target jumlah peserta yang masif, maka Pocari Swear akan membuka pendaftaran lomba lari ini pada 10 Maret 2021.

"Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Satu di antaranya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi safe running, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100 ribu pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline di waktu yang bersamaan," kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati.

"Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk lomba offline-nya, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari pemerintah. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah," jelas Puspita Winawati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat akan membuka paket slot lari yang variatif untuk lomba lari virtual. Sehingga, masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari.

Ada enam kategori jarak tempuh yang dapat dipilih meliputi Running for Kids, 3k, 5k, 10k, half marathon, dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

Pada perhelatan kali ini, terdapat paket Running for Kids yang dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari. Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

3 dari 3 halaman

Diikuti Sejumlah Artis

Pocari Sweat Run Indonesia 2021 juga akan diikuti oleh dua artis yaitu Daniel Mananta dan Melanie Putria.

"Sejak awal, saya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan merasakan bagaimana konsistennya Pocari Sweat untuk mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi Safe Running. Hal Inilah membuat ajang lari Pocari Sweat Run memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari," kata Melanie Putria.

"Saya senang sekali di tahun ini menjadi satu di antara keluarga besar Pocari Sweat. Bangga sekali bisa berkesempatan ikut terlibat event seakbar ini. Dari dulu saya memang suka dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Pocari Sweat untuk mengajak semua orang hidup aktif jadi bisa sehat. Sebanyak 100 ribu pelari itu jumlah yang sangat besar, namun memberi masyarakat kesempatan untuk bisa berolahraga bersama tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan," timpal Daniel Mananta.

Video Populer

Foto Populer