Sukses


Semakin Beragam dan Menarik, Nex Parabola Kini Hadirkan Kanal Disney dan Fox

Bola.com, Jakarta - Tayangan Nex Parabola bakal semakin beragam dan menarik. Pasalnya, Nex Parabola baru saja mengumumkan kanal baru pada layanannya, yakni konten dari The Walt Disney Company.

Dengan kehadiran kanal baru tersebut, pelanggan Nex Parabola kini dapat menyaksikan deretan konten dari Disney Channel, Disney Junior, Fox Movies, Fox Action Movies, Fox Family Movies, Fox, Fox Life, Fox Crime, Fox Sports, Nat Geo Wild, Nat Geo People, hingga Channel V.

"Bersama kolaborasi dengan The Walt Disney Company ini yang mana produknya sangat diminati keluarga, Nex Parabola melengkapi deretan konten yang sudah ada sebelumnya," tutur CEO Nex Parabola Junus Koswara saat konferensi pers di Jakarta, Senin (1/3/2021).

Junus menuturkan, kanal Disney dan Fox ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 25 ribu.

Selain itu, Junus juga mengumumkan Nex Parabola akan tersedia di tiga marketplace Indonesia, yakni Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Menurutnya, kehadiran Nex Parabola di tiga marketplace itu untuk mempermudah pelanggan.

"Dengan masuk melalui marketplace, kami ingin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan akses ke Nex Parabola," tutur Junus menjelaskan lebih lanjut.

Kehadiran Nex Parabola di marketplace ini sekaligus melengkapi opsi pembelian bagi pelanggan, sebab selama ini pembelian hanya dilakukan melalui kanal penjualan tradisional, seperti toko elektronik.

Nantinya, kehadiran Nex Parabola ini sekaligus menjadi one-stop-shopping bagi para pelanggan. Jadi, mereka bisa mendapatkan beragam aksesoris Nex Parabola, seperti kabel hingga parabola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mengalami Perkembangan Pesat

Untuk diketahui, Nex Parabola sendiri baru beroperasi sekitar akhir 2019. Meski baru, Junus menuturkan perkembangan layanan ini terbilang pesat.

Perkembangan Nex Parabola sendiri tidak lepas dari konten lokal yang sangat kuat. "Kami memiliki layanan free to air yang lengkap," tuturnya menjelaskan.

Konten itu didukung pula beragam tayangan lain, utamanya olahraga, seperti Liga Inggris, Liga Champions, Badminton, hingga NBA. Nex Parabola juga didukung dengan teknologi hybrid.

"Jadi, box Nex Parabola hybrid, sehingga bisa menerima jaringan C-Band dan Ku-Band. Dukungan service center kami juga tersebar di banyak kota di Indonesia," tutur Junus.

Di samping itu, harga paket yang ditawarkan juga terjangkau. Mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 159 ribu. Dengan harga yang terjangkau, Junus menuturkan Nex Parabola ingin memberikan kesempatan lebih banyak orang untuk menikmati layanannya.

Saat ini, Nex Parabola sebagai salah satu unit bisnis EMTEK Group memang menggelar layanannya untuk wilayah yang tidak tercakup jaringan TV tranmisi, seperti wilayah rural atau kota sekunder.

Video Populer

Foto Populer