Sukses


Bola Beli: Sepatu Badminton Adidas, Pilih Mana Adizero Ueberschall atau Quickforce 7?

Bola.com, Jakarta - Sebagai brand apparel olahraga terkemuka di dunia, Adidas juga memiliki produk khusus untuk bulutangkis atau badminton. Ada dua sepatu badminton Adidas yang bisa menjadi pilihan untuk Anda gunakan saat bermain tepok bulu.

Pertama ada sepatu Adidas Adizero Ueberschall. Sepatu badminton Adidas yang satu ini memberikan kesan yang ringan dan juga keseimbangan yang sempurna. Sepatu ini didesain untuk pebulutangkis yang senang bermain dengan agresif bergerak ke setiap area lapangan.

Adizero Ueberschall mengaplikasikan sistem Multiplex Groove. Keunggulan teknologi ini adalah mengatasi lapangan yang licin sehingga kontrol gerakan menjadi optimal. Selain itu, teknologi Adituff membuat sepatu ini memiliki ketahanan yang bagus untuk menghindari pengikisan yang terlalu cepat.

Selain itu Adizero Ueberschall juga dilengkapi dengan TPU fore foot stabiliser yang akan membuat pergerakan kaki menjadi lebih stabil di atas lapangan. Selain itu sepatu ini punya konstruksi yang ringan dan memiliki lidah sepatu yang membuat sirkulasi udara terjaga sangat baik.

Ada dua pilihan warna untuk sepatu badminton Adidas Adizero Ueberschall, yaitu biru tosca dan merah koral. Bagi Anda yang menyukai sepatu dengan warna yang terang dan unik, sepatu badminton Adidas yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Video

2 dari 2 halaman

Ada Pula Adidas Quickforce 7

Kemudian, ada pilihan lain dari sepatu badminton Adidas, yaitu Quickforce 7. Produk ini merupakan varian pendahulu sebelum adanya Adidas Adizero Ueberschall.

Untuk produk sepatu badminton Adidas yang satu ini, apparel asal Jerman ini juga mendukung pergerakan para pebulutangkis yang senang dengan permainan gesit. Sepatu Adidas Quickforce juga memberikan kesan stabil di lapangan karena adanya heel stabilizer.

Kemudian outsole yang terbuat dari bahan karet compound yang khusus memberikan daya cengkram yang kuat di lapangan sehingga tidak licin ketika digunakan.

Teknologi Adiprene+ juga memberikan kekuatan maksimal kepada pengguna untuk bergerak bebas tanpa hambatan.

Namun, ada review yang mengatakan bahwa permasalahan sepatu ini terletak pada insole yang relatif tipis. Artinya, jika digunakan dalam permainan agresif, sepatu yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini punya potensi aus yang lebih cepat.

Video Populer

Foto Populer