VIDEO Bola Beli: Mengulas Celana Olahraga Consina untuk Bersepeda dan Aktivitas Outdoor

VIDEO Bola Beli: Mengulas Celana Olahraga Consina untuk Bersepeda dan Aktivitas Outdoor

- Bagi yang menyukai bersepeda atau aktivitas outdoor, mungkin memerlukan juga celana olahraga yang tepat dan nyaman digunakan. Bila tidak tepat dan nyaman, aktivitas "mencari keringat" kalian bisa terganggu. Produk dari Consina yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Consina memiliki celana olahraga yang bisa digunakan untuk aktivitas outdoor dan bersepeda. Celana dengan tipe "Single Track" bisa digunakan untuk beragam aktivitas outdoor.

Salah satu keunggulannya adalah Single Track menggunakan bahan nylon stretch. Bahan tersebut membuat nyaman karena tidak kaku dan bisa menyesuaikan dengan gerakan kita saat beraktivitas. Selain itu, bahan yang yang digunakan juga sangat ringan dan cepat kering bila basah karena keringat atau air hujan.

Terdapat empat varian warna untuk tipe Single Track. Pilihan warna yang tersedia yaitu cokelat terang, abu-abu gelap, biru gelap, dan hitam.

Bagi yang suka bersepeda, celana olahraga Consina dengan tipe "Extreme Wheeler" bisa menjadi pilihan. Salah satu kelebihan celana tersebut yaitu memiliki 4 kantong yang multifungsi.

Selain itu, celana tersebut memiliki "waist-adjustment". Kegunaannya adalah untuk mengatur seberapa kencang celana melekat di bagian pinggang.

Untuk Extreme Wheeler hanya tersedia dua pilihan warna. Warna yang tersedia yaitu perpaduan merah-hitam dan merah-biru.

Seperti apa bentuk dan desain celana olahraga Consina "Single Track" untuk aktivitas outdoor dan "Extreme Wheeler" untuk bersepeda yang dimaksud? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Iqri Widya, Abdul Aziz pada 11 March 2021, 14:33 WIB

Video Terkait

Spotlights