Sukses


Saksikan Live Streaming Momen Pertarungan Muhammad Ali Vs Joe Frazier di Vidio, Jumat 12 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Siapa tak mengenal Muhammad Ali? Pria kelahiran 17 Januari 1942 itu merupakan salah satu legenda tinju dunia kelas berat yang terkenal akan kehebatannya.

Selama berkarier sebagai seorang petinju, Muhammad Ali sudah melakoni banyak pertarungan-pertarungan fantastis. Namun, ada satu lawan yang ia anggap sebagai rival abadi. Pria itu adalah Joe Frazier.

Ali dan Frazier sudah tiga kali bertemu di atas ring. Keduanya pertama kali bertemu di Madison Square Garden pada 3 Agustus 1971 dalam laga bertajuk "The Fight of the Century". Kala itu, laga dimenangkan oleh Frazier.

Lalu keduanya kembali bersua pada 1974 dalam pertarungan yang sama. Namun, giliran Ali yang berjaya dalam laga tersebut. Kemudian untuk ketiga kalinya, Ali dan Frazier berjumpa di Manila pada 1975.

Momen-momen terbaik dari pertarungan Muhammad Ali dan Joe Frazier tersebut terangkum dalam tayangan kompilasi dalam program tinju klasik yang hadir di kanal Fox Sports.

Sekadar informasi, saat ini channel Fox Sports sudah tersedia di platform streaming Vidio. Pembaca Bola.com bisa mendapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 12 Maret 2021

Program: Classic Boxing Ali vs Frazier

Pukul: 07.00 - 08.30 WIB

Link: Live streaming Fox Sports 3 di Vidio

Nonton live streaming classic boxing melalui kanal Fox Sports yang ada di platform Vidio. Untuk menyaksikan acara tersebut, pembaca Bola.com bisa berlangganan paket Fox Sports seharga Rp 49 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer