Sukses


Saksikan Live Streaming UFC Fight Night di Vidio: Leon Edwards Vs Belal Muhammad, Minggu 14 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Leon Edwards akan bertarung melawan Belal Muhammad, Minggu (14/3/2021) dalam pentas UFC Fight Night 187. Duel ini bakal berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat pukul 08.00 WIB.

Pertarungan MMA (Mixed Martial Arts) antara Edwards versus Muhammad dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Fox Sports 1 yang ada di platform Vidio.

Setelah mengalami sejumlah penundaan, Leon Edwards akhirnya bakal bertarung untuk pertama kalinya sejak Juli 2019 lalu. Petarung peringkat tiga di kelas welter itu sejatinya melakoni laga kontra Khamzat Chimaev pada ajang utama.

Namun, Chimaev terpaksa mundur lantaran masalah kesehatan, yakni terinfeksi COVID-19. Sementara itu, laga bersama Leon Edwards juga penting bagi petarung peringkat 13, Belal Muhammad.

Kemenangan bisa membuka jalan pintas Muhammad untuk makin dekat dengan duel perebutan gelar. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 14 Maret 2021

UFC Fight Night: Edwards vs Muhammad

Pukul: 08.00 WIB

Link: Live Streaming UFC di Vidio

Saksikan pertandingan lengkap UFC melalui kanal Fox Sports 1 di platform streaming Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Fox Sports seharga Rp 49 ribu untuk 30 hari.

Dengan paket Fox Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti F1, MotoGP, Grand Slam Tennis, Formula E, Kickboxing, Classic Boxing, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer