30 Kata-Kata Ucapan Selamat Malam, Bentuk Perhatian untuk Orang Tersayang

Oleh Alfi Yuda pada 14 Mar 2021, 18:20 WIB
Diperbarui 14 Mar 2021, 18:20 WIB
Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam
Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam. (Photo by Sven Scheuermeier on Unsplash)

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat malam dapat kamu kirimkan kepada orang tersayang sebelum waktu tidur. Kata-kata ucapan selamat malam yang diberikan bisa menjadi satu di antara cara kamu menunjukkan perhatianmu terhadap orang tersayang.

Memberi kata-kata ucapan selamat malam kepada seseorang terdekat bisa membuat istirahat mereka lebih menyenangkan. Meski hanya berupa kalimat sederhana, memberikan kata-kata ucapan selamat malam dapat menunjukan kasih sayang kita dan membuat mereka bahagia.

Jika kamu kesulitan merangkai kata, tak perlu bingung, beragam kata-kata ucapan selamat malam bisa kamu dapatkan di media daring hingga media sosial.

Beragam kata-kata ucapan selamat malam bisa kamu jumpai, mulai untuk keluarga, teman atau sahabat, gebetan, hingga pacar. Kamu tinggal memilih kutipan mana yang menurutmu paling bagus.

Jadi, tak perlu lagi merasa bingung untuk memberikan kata-kata ucapan selamat malam.

Berikut beberapa kata-kata ucapan selamat malam yang dapat kamu kirimkan kepada orang tersayang, seperti dikutip dari Romadecade dan Seruni, Minggu (14/3/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam

Ilustrasi pasangan, malam hari
Ilustrasi pasangan, malam hari. (Gambar oleh Mihai Paraschiv dari Pixabay)

1. Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya. Hehe."

2. "Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, gimana sih. Tidur sana!"

3.  "Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut."

4. "Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Met bobok dari orang imut."

5. "Tidur Bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi."

6. "Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar."

7. "Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin."

8. "Malam, Kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!"

9. "Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh, ternyata udah malam, waktunya kita molor."

10. "Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam

Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam
Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam. (Photo on Pixabay)

11. "Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, Sahabat!"

12. "Jangan lupa tidur ya sudah malam nanti keburu ditidurin maling. Eh, tapi malingnya malin kudang dong."

13. "Malam! Aku tidur duluan, ya, karena ada rindu yang harus istirahat."

14. "Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi."

15. "Wajah kamu kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Hehe. Selamat istirahat!"

16. "Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete."

17. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

18. "Jika waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam."

19. "Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!"

20. "Kamu bukan Tuhan yang memang tidak tidur. Istirahatlah."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam

Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam
Ilustrasi kata-kata ucapan, selamat malam. (Photo by Syaibatul Hamdi on Pixabay)

21. "Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang. Sekarang, waktunya menarik selimut dan kuucapkan selamat malam, Sobat."

22. "Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga, begitu pun dengan kesedihanmu. Semoga di malam ini, cahaya bulan bisa menerangi malam-malam kita dan mengantarkan kita ke dalam mimpi indah bersama."

23. "Mentari berseri kini telah pergi, namun semuanya meninggalkan sebuah arti akan persahabatan yang sejati. Selamat malam, selamat bermimpi indah. Semoga besok kita masih dipertemukan kembali."

24. "Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang diberikan oleh seorang sahabat. Dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menunjukkan bahwa seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu, di saat semangat kiat melepuh, selamat malam."

25. "Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat mala, Sobat. Semoga malam ini tidurmu dihiasi dengan mimpi yang indah."

26. "Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu saja pintaku karena aku hanya ingin melilhat senyum cerah ceriamu untukku di esok hari."

27. "Selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Untukmu yang jauh di sana. Aku selalu setia menunggumu di sini."

28. "Selamat malam dan selamat tidur, duhai pencuri hati ini. Sang pewarna mimpi, yang mencairkan hati yang beku ini. Semoga indah mimpimu dipelukanku."

29. "Kubisikan sebuah kata lirih yang mengiringi tidur nyenyakmu. Semoga Tuhan memberikan sebuah kesempatan agar kita dipertemukan dalam mimpi. Selamat malam untukmu yang di sana."

30. "Demi masa yang terus berjalan tanpa melihat haluan. Tak peduli denganku yang hanya duduk di sini terdiam di dalam dinginnya malam yang pilu. Untukmu yang di sana, yang selalu kutunggu di tempat peraduan ini, selamat malam."

 

Sumber: Romadecade, Seruni

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan selamat malam lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?