Sukses


40 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Bentuk Perhatian dan Bikin Silaturahmi Makin Erat

Bola.com, Jakarta - Di hari istimewa seperti hari ulang tahun, sebagai Muslim, kamu harus selalu peduli dan cinta kepada sesama. Tentunya kamu dapat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun secara Islami kepada orang terkasih di hari istimewa mereka.

Dalam ucapan selamat ulang tahun tersebut terkandung doa serta harapan baik yang dapat mengiringi kehidupan orang terkasih yang sedang berulang tahun.

Melontarkan ucapan selamat ulang tahun Islami tidak hanya dapat membuat mereka menjadi bahagia di hari spesial, namun juga dapat membuat hubungan dan tali siraturahmi makin erat.

Kamu dapat mengucapkannya melalui pesan di media sosial, melalui telepon, atau mengatakannya secara langsung agar berkesan lebih mendalam.

Ucapan selamat ulang tahun yang cukup populer adalah Barakallah Fii Umrik. Hanya, kamu pastinya tak ingin ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan kepada teman, kerabat, pacar, bahkan keluarga terkesan biasa-biasa saja.

Nah, bagi kamu yang merasakan hal tersebut, ada banyak ucapan selamat ulang tahun Islami yang bisa kamu berikan kepada orang terkasih di hari spesialnya.

Berikut ucapan selamat ulang tahun Islami, sebagai bentuk perhatian dan membuat silaturahmi makin erat, dikutip dari Limitlesso dan Ultrawishes, Rabu (17/3/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

1. "Hari ini adalah awal tahun berikutnya dari cinta kasih Allah kepadamu. Selamat ulang tahun!"

2. "Semoga Allah menyertaimu setiap saat, tetapi terlebih lagi pada hari ulang tahunmu."

3. "Jangan pernah melupakan anugerah hidup yang berharga yang Allah berikan kepadamu pada hari ini."

4. "Dengan rahmat Allah, kamu pasti akan membuat tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik."

5. "Semoga Allah terus membuatmu bahagia dengan perayaan khusus."

6. "Ini hari ulang tahunmu, nikmatilah sepenuhnya. Allah telah memberkahimu."

7. "Ini momen indah lainnya dan aku berdoa semoga Allah terus memberkahimu seperti ini. Selamat ulang tahun."

8. "Semoga tangan Allah yang murah hati menyertaimu hari ini dan selamanya. Selamat ulang tahun untukmu dariku."

9. "Semoga Allah merahmatimu dengan kebijaksanaan, ilmu, dan pengertian untuk menjalani hidup yang bahagia. Selamat ulang tahun."

10. "Kamu adalah bukti lain kemurahan Allah kepada dunia. Selamat ulang tahun untukmu dariku."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

11. "Semoga Allah menjaga kesucian jiwamu murni dari kekotoran dunia. Selamat ulang tahun."

12. "Semoga Allah memberkahimu pada hari istimewa ini dan seterusnya. Selamat ulang tahun."

13. "Di luar imajinasi dan doamu, semoga Allah merahmatimu di hari ini dan seterusnya. Selamat ulang tahun."

14. "Di luar pekerjaan dan perjuangan harian kamu, semoga Allah memberkahimu dengan sukacita tanpa akhir. Selamat ulang tahun."

15. "Di luar harapan dan impianmu, aku berdoa semoga Allah memberkahimu. Selamat ulang tahun untukmu, temanku!"

16. "Anggap ulang tahunmu sebagai hadiah terbesar dari Allah."

17. "Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima semua amal baikmu. Aku berdoa kepada Yang Mahakuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah."

18. "Aku berharap bahwa Allah akan membimbingmu setiap langkah tidak hanya hari ini saat kamu merayakan ulang tahunmu, tetapi setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

19. "Semoga Allah membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapan aku untuk dirimu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun."

20. "Selamat ulang tahun untuk kamu, Sayang, semoga Allah menerima semua doamu dan menjadikanmu orang yang sukses."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

21. "Saudaraku, selamat menjalani umur yang baru. Dengan bertambahnya umurmu, aku harapkan Allah SWT selalu meridai jalanmu untuk menuju hal yang terbaik."

22. "Barakallah fii umrik, Saudaraku, semoga Allah senantiasa selalu memberikanmu berkah dan juga umur yang panjang."

23. "Pada hari di mana dirimu dilahirkan ini, cobalah untuk selalu mengingat Allah agar selalu diberkahi jalanmu. Selamat ulang tahun, semoga umur panjang selalu menyertaimu."

24. "Barakallah fii umrik, semoga harimu akan terlewati dengan menyenangkan dan mulia selalu kau dapat dari Allah SWT."

25. "Puji syukur Alhamdulillah, hari ini kamu bertambah usia dan masih diberi rezeki sehat dari Allah SWT. Semoga kamu panjang umur dan diberkahi Allah hingga akhir hayat."

26. "Semoga Allah membantumu memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!"

27. "Allah benar-benar luar biasa telah mengirim teman yang luar biasa sepertimu kepada kami semua. Aku berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen indah dan membahagiakan."

28. "Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Allah memberkatimu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini. "

29. "Semoga Allah membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapanku untukmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu. "

30. "Semoga cahaya Yang Maha kuasa membimbingmu ke suatu tempat dalam hidup di mana kegembiraan tidak ada habisnya dan senyum tidak pernah pudar. Selamat ulang tahun!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

31. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah menerima semua keinginan dan doa sepenuh hatimu hari ini."

32. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah terus menghujanimu dengan berkah!"

33. "Semoga Allah menerima doa-doamu dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun!"

34. "Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun."

35. "Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu malam ini, aku akan berdoa kepada Allah untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

36. "Semoga Allah memberkahimu dengan integritas total dan kebesaran dalam hidup. Semoga semua yang kamu inginkan dalam hidup menjadi kenyataan secepat mungkin. Selamat ulang tahun!"

37. "Barakallah fii umrik, ingatlah hari ini kamu bertambah usia, tetaplah ingat Allah, maka rezeki dan rahmatnya akan selalu menyertai hidupmu."

38. "Selamat ulang tahun. Semoga pada hari perayaan ini dirimu bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi dan diberikan jalan yang mulia oleh Allah SWT."

39. "Selamat ulang tahun, Barakallah fii umrik. Semoga apa pun yang diharapkan segera tercapai dengan bantuan dan rahmat dari Allah SWT. Amin."

40. "Semoga Allah memberkahimu dengan ilmu dan kebijaksanaan. Semoga kamu menemukan kedamaian dan kegembiraan di mana pun kamu pergi dalam hidup. Itulah keinginan tulus aku untukmu di hari ulang tahunmu!"

 

Sumber: Limitlesso, Ultrawishes

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer