Sukses


Gagal Bendung Kevin / Marcus di Babak Pertama All England, Ganda Inggris: Skill Mereka Luar Biasa

Bola.com, Birmingham - Ganda Inggris, Matthew Clare/Ethan van Leeuwen, mampu menyulitkan unggulan teratas, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak pertama All England 2021, Rabu (17/3/2021). Namun, mereka tetap gagal membendung pasangan Indonesia itu. 

Clare/Van Leuween harus mengakui kemenangan Kevin/Marcus dalam pertandingan tiga gim yang berkesudahan 12-21, 21-19, 9-21. 

Meskipun kalah, Clare/Van Leeuwun, sangat gembira punya kesempatan berjibaku melawan ganda putra nomor satu dunia. Bahkan, mereka berhasil mencuri kemenangan pada gim kedua. 

"Ini pertandingan yang brilian, bisa bermain melawan ganda nomor satu dunia di negara sendiri sungguh menakjubkan. Rasanya luar biasa," kata Van Leeuwen, seperti dikutip dari BWF. 

"Ini pengalaman yang baru bagi kami dan menujukkan apa yang harus kami tuju. Target kami hanya ingin bermain dan menikmati yang kami lakukan, serta bersyukur bisa bermain di masa sulit ini." 

"Kami selalu datang ke All England untuk menonton pertandingan dalam 10 tahun terakhir. Dan sekarang bermain di arena yang besar ini rasanya fantastis," imbuh Van Leeuwen setelah laga kontra Kevin/Marcus.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian Selangit untuk Kevin / Marcus

Matthew Clare juga sangat terkesan dengan duel melawan Kevin/Marcus yang jadi unggulan pertama pada All England 2021. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. 

"Skill mereka luar biasa. Ini memberi kami kepercayaan diri, karena Anda tidak menjadi lebih baik daripada itu. Pertandingan ni sangat baik bagi kami sebagai pasangan untuk berkembang," ujar Clare. 

"Kami memiliki banyak pemain muda Inggris di sini dan itu hanya akan membantu perkembangan kami. Ini turnamen pertama kami sebagai pasangan. Kami telah berlatih bersama sejak Desember, kami sepertinya bekerja dengan baik di lapangan dalam sekejap," imbuh Clare. 

Sumber: BWF

 

Video Populer

Foto Populer