Sukses


Inilah Pemenang Midweek Battle Kickstox Saham Bola 7

Bola.com, Jakarta - Midweek Battle Kickstox Saham Bola (KSB) 7 sudah berakhir pada Kamis (18/3/2021) pagi WIB. Siapa yang menjadi investor terbaik pada battle kali ini?

Midweek Battle Kickstox Saham Bola 7 dimulai pada Rabu, 17 Maret 2021 pukul 03:00 WIB dan ditutup pada hari Kamis, 18 Maret 2021 pukul 05:30 WIB. Beberapa perubahan nilai investasi pada battle ini sangat menarik dan sulit diduga.

Pada hari pertama leg 2 babak 16 besar Liga Champions, ada kiper Manchester City, Ederson, yang memiliki perubahan cukup tinggi, yakni sebesar +9.63%. Pemain lain adalah gelandang Real Madrid, Marco Asensio yang memiliki peningkatan investasi +8.81%.

Pada hari kedua beberapa nama yang juga memiliki perubahan nilai investasi bagus adalah Marco Parolo. Meskipun Lazio kalah melawan Bayern Munchen, tapi gelandang Italia tersebut memiliki peningkatan investasi sebesar +22.05%.

Begitu juga dengan kiper Biancocelesti, Pepe Reina yang nilai sahamnya meningkat hingga +10.68% setelah laga.

Dari laga Chelsea vs Atletico Madrid, ada nama Hakim Ziyech yang nilai investasinya meroket. Lewat torehan satu gol dan performanya secara keseluruhan, nilai investasi Ziyech meningkat hingga +12.08%.

Lalu siapa yang menjadi investor dengan perubahan nilai investasi terbaik pada Midweek Battle Kickstox Saham Bola 7 ini?

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Selamat kepada Theblues19 yang menjadi investor terbaik dalam battle Kickstox Saham Bola 7 ini dengan perubahan nilai investasi mencapai +32.36%.

Sementara di posisi kedua ada Riobangjagol dengan perubahan nilai investasi +30.41% dan di posisi ketiga ada nama Astervilla06 yang memiliki perubahan nilai investasi mencapai +8.07%

Para pemenang ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Bagi tiga pemenang di atas, kalian akan dihubungi oleh pihak Kickstox dan Kapanlagi Youniverse melalui email yang sudah kalian daftarkan ketika registrasi maksimal 4 pekan setelah pengumuman pemenang ini tayang. Jadi pastikan cek email kalian ya.

Bagi yang belum beruntung, tenang saja, pada akhir pekan ini bakal ada Weekend Battle Kickstox Saham Bola 8. Dan seperti biasanya, hadiah menarik jutaan rupiah siap menanti kalian.

Video Populer

Foto Populer