Sukses


30 Ucapan Selamat Pagi Singkat, Romantis dan Melecut Semangat

Bola.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk membahagiakan hati lawan jenis atau pasanganmu di pagi hari. Satu di antaranya melontarkan ucapan selamat pagi yang simpel dan singkat.

Melontarkan ucapan selamat pagi singkat akan membuat sang kekasih bersemangat dalam memulai hari. Kamu dapat mengirimkan ucapan selamat pagi melalui chat atau menelponnya secara langsung agar lebih romantis.

Selain dapat memberikan semangat, mengirimkan ucapan selamat pagi singkat kepada kekasih hati juga dapat menjadi satu di antara bentuk kepedulianmu terhadapnya.

Ucapan selamat pagi singkat dapat menghangatkan hubungan sehingga berjalan lebih langgeng.

Buat kamu yang kurang mahir dalam merangkai ucapan selamat pagi singkat untuk orang terkasih, jangan khawatir. Kamu tidak perlu bingung memikirkan kata-kata seperti apa yang cocok dan bisa kamu gunakan.

Ada beragam ucapan selamat pagi singkat yang bisa kamu pilih atau jadikan rekomendasi. Berikut beberapa koleksi ucapan selamat pagi singkat, dikutip dari Everydaypower dan Wishesmsg, Senin (22/3/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Pagi Singkat

1. "Setiap pagi adalah kegembiraan karena itu adalah kesempatan lain untuk melihat senyum indahmu, mata tajam, dan bibir manismu. Aku tidak sabar menunggu malam ini berlalu dan bertemumu lagi di pagi hari."

2. "Terima kasih telah membuat setiap pagi hari yang menyenangkan."

3. "Cintamu yang membantuku bangun dari tempat tidur setiap pagi dengan senyum cerah di wajahku."

4. "Angin pagi di wajah membuatku memikirkanmu. Matahari di kulit membuatku memikirkanmu. Bahkan burung-burung yang menyanyikan lagu-lagu indahnya membuatku teringat padamu."

5. "Biarlah setiap pagi menjadi awal hari yang baru, penuh keberuntungan, kegembiraan, dan cinta. Selamat pagi, Sayang."

6. "Kamu telah menggantikan mimpi burukku dengan mimpi, kekhawatiranku dengan kebahagiaan dan ketakutanku dengan cinta. Selamat pagi."

7. "Selamat pagi, bintang penuntunku. Tanpamu, aku akan tersesat di kegelapan alam semesta."

8. "Bagiku, bernapas adalah hal yang wajar seperti halnya mencintai dan menyapamu setiap pagi."

9. "Burung yang luar biasa itu, bernyanyi di dekat jendelamu, adalah rekanku yang setuju untuk membantuku mengungkapkan perasaan kepadamu."

10. "Temui hari baru, Sayang! Aku akan mengisinya dengan cinta tanpa syarat, gairah membara, tawa, dan kebahagiaan tanpa akhir!”

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Pagi Singkat

11. "Setiap pagi cintaku padamu terus tumbuh. Kamu adalah impianku yang menjadi kenyataan. Selamat pagi, Sayang."

12. "Bangunkan, Cintaku. Bunga, senyuman, dan tawa menunggumu. Selamat pagi, Cinta."

13. "Terkadang aku berharap tidak ada jam alarm karena hanya itu perangkat yang membangunkanku saat aku memimpikanmu."

14. "Selamat pagi, sayang. Matahari seterang dirimu hari ini."

15. "Selamat pagi. Beruang Teddy manis merindukanmu, aku tidak sabar untuk melihatmu."

16. "Selamat pagi, Sayang. Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku peduli padamu. Kamu selalu ada di pikiranku. Semoga harimu menyenangkan."

17. "Setiap pagi bagiku adalah kesempatan untuk mencintaimu, merawatmu, dan membuatmu merasa istimewa sepanjang hari. Selamat pagi, Cintaku!"

18. "Selamat pagi, Cinta! Biarkan sinar matahari begitu cerah dan singkirkan semua kekhawatiran dari hidupmu. Semoga harimu menyenangkan."

19. "Semoga harimu menyenangkan cintaku. Terima kasih telah membuat setiap hari menjadi spesial dan berkesan bagiku. Aku sangat mencintaimu."

20. "Selamat pagi untuk wanita tercantik yang pernah ada. Aku bahkan tidak bisa membayangkan memulai hariku tanpa memikirkanmu. Semoga harimu menyenangkan!"

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Pagi Singkat

21. "Setiap pagi aku bangun dengan mengetahui bahwa kamu adalah milikku dan tidak ada yang membuat aku lebih bahagia. Semoga harimu menyenangkan dan ceria, Gantengku."

22. "Terima kasih telah membuat setiap pagi hari yang menyenangkan, Sayangku. Aku mencintaimu sampai kapanpun. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan."

23. "Selamat pagi, Cintaku. Hari yang indah menunggu di luar hanya untukmu. Buka matamu dan rasakan keindahan alam di sekitarmu."

24. "Bangun dan sambut pagi indah lainnya dalam hidupmu. Saya tahu hari ini kamu akan bersinar seperti bintang seperti hari lainnya. Selamat pagi, Cintaku!"

25. "Hari ini saya terbangun dengan pikiran kamu dalam pikiran saya. Saya sangat merindukanmu karena saya tidak ingin menikmati pagi yang indah ini tanpamu."

26. "Seperti bagaimana pagi yang indah tidak lengkap tanpa rona jingga, kopi pagiku tidak lengkap tanpa mengirim pesan padamu. Selamat pagi."

27. "Selamat pagi untuk gadis impianku. Hanya memikirkanmu yang mencerahkan pagiku."

28. "Tahukah kamu mengapa matahari terbit setiap pagi? Ia ingin melihat senyummu yang mempesona. Selamat pagi, Sayang."

29. "Aku mencintaimu lebih dari matahari terbenam di musim panas dan salju musim dingin. Aku makin mencintaimu. Kamu berarti segalanya bagiku. Semoga pagi yang indah!"

30. "Di pagi hari kau sangat rapuh dan rapuh, yang kuinginkan hanyalah memelukmu dan tidak pernah melepaskanmu."

 

Sumber: Everydaypower, Wishesmsg

 

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer