Sukses


Hasil NBA, Minggu 21 Maret 2021: LeBron James Cedera, Lakers Dikalahkan Hawks

Bola.com, Jakarta - Dua kabar buruk untuk raksasa Wilayah Barat NBA 2020/2021, Los Angeles Lakers. Pertama, bintang utama mereka, LeBron James harus mengakhiri laga kontra Atalanta Hawks, Minggu (21/03/2021) pagi WIB, selepas kuarter kedua.

Dikonfirmasi, LeBron James dibebat cedera pergelangan kaki kanan. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui periode yang dibutuhkan sang pemain untuk memulihkan kondisi.

Yang pasti ini sebuah pukulan keras mengingat Lakers juga sudah kehilangan Anthony Davis akibat cedera. Davis bahkan sudah absen mengikuti pertandingan sebanyak 14 laga berturut-turut.

Kabar buruk kedua, Lakers juga dihantam Hawks dengan skor 94-99. Oleh karena itulah, selepas pertandingan LeBron James menyatakan rasa kecewanya lantaran tidak bisa membantu tim meraih kemenangan.

"Tidak ada kemarahan dan kesedihan lebih besar ketimbang yang saya rasakan saat ini. Saya mengalami sakit, baik dalam maupun luar tubuh saat ini. Perjalanan untuk memulihkan kondisi dimulai sekarang," tulis LeBron James melalui Twitter.

John Collins jadi bintang kemenangan Hawks kali ini. Dia membukukan 27 poin disusul torehan 18 poin dari Danilo Gallinari. Sementara dari kubu Lakers, Montrezl Harrell jadi penyumbang poin terbanyak dari kubu Lakers.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan NBA lainnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil NBA Lainnya

Milwaukee Bucks 120-113 San Antonio Spurs

Memphis Grizzlies 111-103 Golden State Warriors

Philadelphia 76ers 129-105 Sacramento Kings

 

Video Populer

Foto Populer