Sukses


Bola Beli: Menilik Sepatu Adidas Copa Kapitan 2021, Kenyamanan dari Kulit Kanguru dan Lidah Lipat yang Klasik

Bola.com, Jakarta - Saat ini di dunia sepak bola bertebaran merek dan jenis sepatu yang dijual di pasaran. Berbagai desain lahir demi menunjang performa di lapangan agar makin oke.

Untuk mengeluarkan permainan optimal, para pesepak bola tentu harus menggunakan perlengkapan yang memadai. Pemilihan sepatu sepak bola terbaik menjadi hal penting dan sebuah keharusan.

Ada banyak merek sepatu sepak bola yang populer di dunia, satu di antaranya sepatu Adidas. Produsen peralatan olah raga besar di dunia asal Jerman ini sudah dikenal memproduksi sepatu sepak bola yang berkualitas.

Jadi, merek satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta sepak bola. Satu di antara keluaran Adidas ialah sepatu Adidas terbaru jenis Copa Kapitan 2021, yang bisa menjadi rekomendasi.

2 dari 3 halaman

Memberikan Rasa Nyaman

Sepatu Adidas Copa Kapitan kali pertama diluncurkan pada 2020. Adidas Copa Kapitan diketahui dirancang untuk pemain yang menginginkan sepatu klasik dengan kualitas yang kukuh dan daya tahan tinggi.

Adidas Copa Kapitan 2021 terbuat dari bahan K-Leather (kulit kanguru) yang merupakan bahan bagus buat sepatu sepak bola. Kulit kanguru telah terbukti kualitasnya, termasuk memberikan rasa nyaman di kaki.

Dari segi tampilan, sepatu Adidas Copa Kapitan 2021 dibalut warna emas, hitam, dan metalik yang tampak begitu klasik, namun berkelas.

Ada aksen tiga garis rajutan dalam balutan warna emas pada bagian kedua sisi upper. Sementara, terlihat adanya penerapan teknologi di bagian soleplate yang dibuat bergelombang, membentang di area tumit dengan warna putih bercampur hitam di area depan.

3 dari 3 halaman

Senjata Baru Bergaya Klasik

Di bagian insole-nya terdapat logo 'Copa Kapitan' berwarna emas. Sepatu Adidas Copa Kapitan 2021 dibuat cukup identik. Model sepatu Adidas satu ini menggunakan lidah lipat seperti versi lamanya dengan full kulit, namun tanpa velco strap.

Bentuk soleplate sepatu Adidas Copa Kapitan 2021 sama dengan Adidas Copa Sense, namun tanpa alas kaki high-end serta tidak memiliki external heel counter.

Secara keseluruhan, dapat dikatakan sepatu Adidas Copa Kapitan 2021 sangat cocok sebagai senjata baru untuk pemain yang menginginkan sepatu sepak bola full kulit yang kukuh dan nyaman, serta model klasik.

Video Populer

Foto Populer