Sukses


Tonton Live Streaming Pertandingan UFC 260 Pekan Ini di Fox Sports Melalui Vidio: Miocic vs Ngannou

Bola.com, Jakarta - Ultimate Fighting Championship atau UFC 260 akan segera menggelar pertandingannya pada pekan ini, tepatnya Minggu (28/3/2021). Duel laga akan digelar di UFC Apex City, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, dan dapat disaksikan melalui tayangan Fox Sports mulai pukul 09.00 WIB.

Dalam laga nanti akan tersaji laga kelas berat antara Stipe Miocic vs Francis Ngannou dalam duel main card. Selain itu, organisasi penyelenggara UFC memastikan setidaknya ada 9 pertandingan yang melibatkan sejumlah petarung di atas oktagon dengan berbagai kelas yang dipertandingkan.

Duel kelas berat antara Stipe Miocic kontra Francis Ngannou merupakan laga utama pada gelaran UFC 260 pekan ini. Diketahui, keduanya sama-sama memiliki statistik kekalahan sebanyak 3 kali dalam perjalanan kariernya di pentas MMA.

Namun, Miocic petarung asal Ohio, Amerika, ini mencatatkan kemenangan lebih banyak daripada calon Ngannou. Nah, berikut ini statistik lengkap  kedua petarung.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Statistik Stipe Miocic vs Francis Ngannou

Stipe Miocic, petarung asal Ohio, AS, tersebut memiliki 20 kali kemenangan di atas octagon dalam rekor 20-3-0. Sedangkan Ngannou baru 15 kali mencatatkan hal yang sama dalam rekor 15-3-0 yang dipegang.

Sedangkan secara statistik dalam laga terakhir, keduanya sama-sama mengemas kemenangan atas lawannya masing-masing. Stipe Miocic mengalahkan Daniel Cormier melalui pertarungan 5 ronde di UFC 252 pada Agustus 2020 silam.

Sedangkan Francis Ngannou menang KO atas Jairzinho Rozenstruik pada ronde pertama dalam UFC 249 pada Mei 2020 lalu. Dalam hal ini, kedua petarung sudah mengantongi tren positif sebelum tampil di UFC 260 pada akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC 260 di Vidio

Bagi Anda para pecinta Mixed Martial Arts atau MMA jangan lewatkan keseruan pertandingan UFC antara Stipe Miocic vs Francis Ngannou yang bisa disaksikan secara langsung melalui kanal Fox Sports 1 eksklusif di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan kanal Fox Sports di Vidio hanya dengan Rp49 ribu/30 hari untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari UFC hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer