Sukses


Sebelum MotoGP Qatar 2021, Yuk Nikmati Balapan F1 Bahrain: Ini Link live Streamingnya

Bola.com, Jakarta - Hari Minggu (28/03/2021), jadi momen indah untuk penggemar motorsport. Karena selain seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Formula 1 (F1) 2021 juga menggelar balapan seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pukul 22.00 WIB. 

 

Buat Anda pecinta balap jet darat, ada kabar baik. Karena balapan F1 Bahrain bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Yang jalannya persaingan bakal sangat seru. F1 Bahrain bakal jadi penentuan apakah pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas masih sangat dominan dan super kompetitif.

Yang pasti pada sesi kualifikasi, Sabtu (27/03/2021), keduanya tampil begitu baik. Lewis Hamilton finis kedua, sementara Valtteri Bottas menguntit di posisi ketiga.

Namun yang patut jadi perhatian, Max Verstappen yang merupakan pembalap Red Bull Racing berstatus pembalap tercepat atau pole position. Max Verstappen bahkan sudah dominan sejak latihan bebas.

Apakah ini sinyal bahwa para pembalap Mercedes bakal mendapat perlawanan sengit dari Max Verstappen pada balapan F1 Bahrain? Anda bisa menemukan jawabannya pada balapan nanti. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Race Seri 1 F1 Bahrain 2021 

Minggu, 28 Maret 2021 

Video Populer

Foto Populer