Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Merdeka Award 2021 pada 2 April: Inspirasi di Tengah Pandemi

Bola.com, Jakarta - Merdeka.com menggelar event virtual Merdeka Award 2021 yang bisa disaksikan pada tayangan live streaming di Vidio pada Jumat (2/4/2021) pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Event ini digelar untuk memeringati HUT ke-9 Merdeka.com yang jatuh pada 21 Februari 2021.

HUT Merdeka.com tahun ini mengambil tema "Semangat Indonesia Menghadapi Pandemi:. Selaras dengan itu, Merdeka Award mengusung tema "Inspirasi di Tengah Pandemi".

Merdeka Award 2021 bukan sebuah kompetisi yang melahirkan para pemenang. Tapi, ini cara Merdeka.com memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah menginspirasi banyak orang di tengah segala keterbatasan sosial akibat Covid-19.

Merdeka.com telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk mencar dan memilah pihak-pihak yang layak menerima apresiasi.

Pada event Merdeka Award 2021 ini, selain dihadiri oleh para penerima penghargaan dari berbagai bidang, juga akan ada sambutan virtual dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, serta penampilan penyanyi Nadiya Rawil.

 

2 dari 2 halaman

6 Kategori Penghargaan

Ada enam kategori penghargaan yang akan diberikan dalam Merdeka Award 2021.

1. Program kepedulian sosial dalam membantu dampak Covid-19.

2. Program inovatif kementerian saat pandemi Covid-19

3. Desa dengan inisiatif digital menuju pemulihan ekonomi.

4. Daerah dengan program inspiratif bagi UMKM di masa pandemi

5. Sosok inspiratif di tengah pandemi.

6. Daerah dengan kesetiakawanan yang menginspirasi

Merdeka Award bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM, Kantor Staf Presiden, Kementeriam Komunikasi dan Informatika serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Video Populer

Foto Populer