Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Bulan Baru, Menginspirasi dengan Energi Positif

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan bulan baru bisa menjadi penyemangat bagimu sebelum memasuki dan menjalani bulan baru. Bulan baru berarti kesempatan baru untuk menempa diri menjadi lebih baik dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Setiap dari kita memiliki 12 bulan dalam satu tahun untuk dijalani. Pada saat pergantian bulan, menjadi momen tepat buatmu untuk membarui semangat, tekad, komitmen agar perjalanan kehidupan kita lebih baik di bulan baru yang akan kita jalani.

Kamu bisa belajar dari apa yang sudah terjadi selama satu bulan yang lalu. Apa yang baik bisa kamu terus lakukan, sementara yang buruk seperti kesalahan, bisa menjadi pelajaran buatmu sehingga tidak akan terjadi lagi, khususnya. di bulan baru ini dan di masa mendatang.

Jangan menyesali apa yang sudah berlalu, namun menjadikan kesalahan atau kegagalan tersebut sebagai pelajaran serta pengalaman.

Sementara, bulan baru yang menanti untuk kamu jalani, harus kamu isi seoptimal mungkin karena itu adalah kesempatan yang Sang Pencipta berikan kepada kita. Itu merupakan sebuah anugerah yang tak boleh kita sia-siakan sehingga kita harus jadikan itu berarti.

Ada banyak kata-kata ucapan bulan baru yang bisa memberi energi baru sebagai modalmu berkarya sepanjang bulan. Kamu juga bisa mengirimkan ucapan tersebut kepada orang-orang terdekatmu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata ucapan bulan baru, menginspirasi awal bulan yang baru dengan energi positif, eperti dinukil dari Therandomvibez, Kamis (1/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Bulan Baru

1. "Halo April. Ini adalah bulan baru yang berarti peluang baru. Tetap positif, percaya diri, dan sabar. Bekerja untuk mencapai tujuanmu dan lebih banyak tersenyum."

2. "Bulan baru, tantangan baru, harapan baru, tujuan baru."

3. "Semoga bulan baru tahun ini memberimu begitu banyak kebahagiaan."

4. "Selamat bulan baru. Bermimpilah besar, hiduplah besar, tetaplah sejati, miliki keyakinan."

5. "Semoga hari-harimu di bulan ini luar biasa! Selamat bulan baru!"

6. "Semoga Anda mendapatkan banyak kekuatan dan inspirasi. Selamat bulan baru!"

7. "Bulan baru, minggu baru, hari baru… Peluang tidak terbatas. Tampil positif."

8. "Kamu tidak dapat memutar waktu mundur, jadi kamu harus melihat ke depan. Selamat bulan baru!"

9. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah di depan."

10. "Bulan baru berarti awal yang baru, harapan baru, dan kesempatan baru untuk mewujudkan semua hal."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Bulan Baru

11. "Bulan baru. Awal baru, pola pikir baru, fokus baru. Awal baru. Niat baru. Hasil baru."

12. "Wow, ini satu bulan lagi, semoga kamu menemukan setiap hal yang ingin kamu capai, dapat dicapai."

13. "Bulan baru ini datang dengan rahmat; semoga Anda menemukan keinginan hati Anda dapat dicapai satu demi satu."

14. "Kebahagiaan dan kemakmuran akan menjadi milikmu. Saya harap bulan baru ini memberikan semua yang kamu inginkan."

15. "Bulan baru ada di sini. Bersiaplah untuk panen besar. Bersiaplah untuk kemakmuran. Semuanya akan baik-baik saja."

16. "Bulan baru datang dengan peluang, yang harus kamu lakukan adalah merangkul setiap bulan baru dengan pikiran terbuka."

17. "Semoga bulan ini membawakanmu kedamaian, cinta, dan kebaikan lainnya yang menyertainya. Selamat bulan baru untukmu, Sayang."

18. "Semoga kamu menemukan kedamaian tanpa akhir dalam hidupmu saat kamu berhasil mencapai bulan ini! Kesempatan baru akan terbuka untukmu."

19. "Apa pun yang dibawa bulan baru untukmu, baik atau buruk; selalu pertahankan senyum itu di wajahmu, apa pun yang terjadi."

20. "Selamat bulan baru. Saya berdoa agar Tuhan menyingkirkan kekhawatiran, kegagalan, dan kecemasan darimu di bulan baru ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Bulan Baru

21. "Kamu memiliki banyak impian untuk diraih; Aku berdoa semoga seluruh impianmu dapat tercapai bulan ini karena kamu istimewa."

22. "Setiap bulan baru seperti selembar kertas baru dan hanya kamu yang memutuskan apa yang akan ditulis di atasnya… Semoga kamu mendapatkan yang terbaik!"

23. "Saat matahari pertama terbit di bulan baru ini, semoga peruntungan Anda mulai meningkat satu demi satu sampai Anda mencapai tujuan Anda."

24. "Semoga kasih Tuhan memenuhi hatimu dalam kecepatan cahaya saat kita memasuki bulan yang diberkati ini; tersenyumlah karena Tuhan menyertaimu."

25. "Ini harapan untukmu di bulan baru yang akan datang. Semoga bulan ini menjadi bulan terbaik dan bahagia untukmu. Selamat bulan baru."

26. "Saat bulan baru ini membuka lembaran baru, semoga pintu kesuksesan dalam hidup Anda mulai terbuka satu demi satu. Selamat bulan baru."

27. "Perhatikan kesalahan bulan sebelumnya secara positif karena itu dapat mengajarimu dan membuatmu lebih bijak dan lebih kuat bulan ini."

28. "Hai kamu, ini bulan baru lagi, semoga bulan barumu diisi dengan tawa dan kebahagiaan hingga bulan-bulan mendatang."

29. "Hidup, cinta, tertawa. Selamat bulan baru!"

30. "Tahukah kamu apa arti bulan baru bagimu? Kamu menjadi lebih tua dan lebih bijaksana dan lebih dewasa dengan setiap bulan ditambahkan ke dalam hidupmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Bulan Baru

31. "Selamat bulan baru. Ini adalah awal yang baru, manfaatkan semuanya. Tetapkan tujuan, bekerja keras, dan capai. Terus bekerja untuk masa depan yang lebih baik."

32. "Semoga Anda mendapatkan bulan baru yang penuh warna dengan banyak pencapaian dan janji yang terpenuhi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok untuk Anda!"

33. "Hitung setiap menit dalam bulan ini. Rangkullah setiap detik dengan antusias. Jalani hari-harimu dengan kegembiraan. Semoga bulanmu menyenangkan."

34. "Semoga bulan ini memberi kita kesabaran dan keberanian, Karena itu adalah kunci semua pintu kesuksesan. Semoga bulan baru Anda sukses!"

35. "Semoga hari esokmu lebih cerah, semoga bulan ini membawa lebih banyak kesuksesan, semoga bulan ini membawa lebih banyak inspirasi dan kegembiraan dalam hidupmu. Selamat bulan baru!"

36. "Setiap bulan saya sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk memulai sesuatu yang baru! Buatlah mimpimu menjadi kenyataan! Kamu memiliki semua yang kamu butuhkan untuk itu. Selamat bulan baru!"

37. "Saya berdoa di bulan baru ini setiap tetes keringat Anda akan menghasilkan pahala yang manis."

38. "Bulan ini, berharap untuk menang dan berharap untuk bersinar. Besok adalah hari yang lain." - Margaret Mitchell

39. "Selamat untuk bulan baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar." - Oprah Winfrey

40. "Bulan baru, niat baru, tujuan baru, cinta baru, cahaya baru, dan awal baru." - April Mae Monterrosa

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer