Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan Paskah bisa dikirim pada keluarga, teman, dan orang tersayang. Paskah tahun ini dirayakan pada Minggu (4/4/2021).

Paskah termasuk perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani. Untuk itu, bagi kamu yang merayakan, jangan lupa saling memberi kata-kata ucapan Paskah.

Meski masih berada di situasi pandemi COVID-19, kondisi  tentu tidak menyurutkan semangat untuk berbagi sukacita dalam merayakan Paskah.

Paskah memang sepatutnya dirayakan bersama keluarga, teman dan orang tersayang. Bersama orasng-orang terdekat, kita bisa menyelami pengorbanan Kristus di kayu salib serta kebangkitan-Nya yang memberikan harapan abadi pada umat-Nya.

Tak sekadar kata-kata, ucapan tersebut biasanya juga berisi doa dan berbagai harapan baik. Melalui ucapan selamat Paskah, kamu juga dapat menunjukkan kepedulianmu dan saling mendoakan satu sama lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia.

Selain untuk dikirim pada keluarga, teman dan orang tersayang, kata-kata ucapan Paskah ini juga dapat dijadikan status media sosial.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Paskah yang bisa dikirim pada keluarga, teman dan orang tersayang, seperti dikutip dari laman Ilmumenara dan Manjakan, Minggu (4/4/2021). 

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Paskah

1. "Selamat merayakan Minggu Paskah, Tuhan Yesus menyertaimu."

2. "Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan, ada harapan baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat merayakan Paskah Kristus, saudara-saudariku."

3. "Kemenangan-Nya adalah sumber keberanian yang mendarah daging sebagai gaya hidup untuk terus bergerak dan tak mengenal kata berhenti. Selamat Hari Raya Paskah, Tuhan beserta kita."

4. "Melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan. dan harapan-harapan yang baru di dalam-Nya. Selamat Paskah, Tuhan memberkati."

5. "Kematian dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan. Selamat Hari Paskah."

6. "Bila mentari di pagi hari bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya kepada kita, dan saat ini Ia telah bangkit, itulah kemenangan kita. Kasih Kristus senantiasa bersama kita. Selamat Paskah.

7. "Dia bangkit dan hidup, maka ada masa depan yang indah dan berkemenangan untuk setiap anak yang percaya kepada-Nya. Selamat Paskah."

8. "Selamat Paskah, kebangkitan-Nya membuat kita umat-Nya menjadi baru dan dibaharui oleh kasih dan pengorbanan-Nya. "

9. "Selamat Paskah, Tuhan memberkati kita semua."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Paskah

10. "Kebangkitan-Nya membuka mata, hati, dan pikiran kita sebagai umat-Nya akan betapa besarnya kasih, cinta, dan anugerah Tuhan bagi kehidupan kita. Selamat Paskah."

11. "Kemenangan Kristus atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani kehidupan ini atas penyertaan-Nya. Selamat Paskah."

12. "Sembah dan syukur kepada Tuhan, akan limpahan berkat dan kasih sayang-Nya kepada kedua orang tuaku. Semoga selalu sehat dan bugar, meski di tengah pandemi ini."

13. "Kusimpuhkan kaki dan kuhaturkan sembah untuk-Mu Tuhanku karena telah Kau titipkan aku kepada seorang ayah yang bijak dan ibu yang penyayang. Selamat Paskah, Ayah dan Ibu."

14. "Ceria Paskah kian terasa membahagiakan. Kala dapat merayakan hari kebangkitan Kristus dari alam maut bersamu di sisiku."

15. "Tiada kata yang mampu terucap selain, selamat Paskah, cintaku."

16. "Karya penebusan Kristus terwujud nyata dengan kehadiranmu di sini menemaniku di sepanjang malam Paskah yang indah."

17. "Terima kasih Tuhan telah Kau sucikan kekasihku di hari kebangkitan-Mu. Selamat Paskah, Sayangku."

18. "Kehadiran kalian dalam setiap rangkaian perayaan Paskah menjadi anak-anak Allah yang terbaik. Selamat Paskah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Paskah

19. "Sahabat melalui Paskah kali ini, aku berharap akan datangnya kedamaian dan kebahagian untukmu. Selamat Paskah, sahabatku."

20. "Selamat Paskah, semoga berkat Tuhan bersama kalian."

21. "Meski kita sudah lama bertetangga, jarang sekali kita bertemu. Semoga Paskah kali ini memberikan berkah kedamaian serta kebahagian yang melimpah untuk kalian sekeluarga."

22. "Indahnya Paskah, akan makin membahagiakan, saat merayakannya bersamamu."

23. "Wafat sang Kristus sungguh kita kenang, peristiwa kebangkitan Kristus patutlah kita rayakan. Selamat Paskah."

24. "Mewartakan kebangkitan Kristus merupakan sukacita akan berita keselamatan. Selamat Paskah 2021."

25. "Suasana sakral saat Paskah, sungguh menyentuh perasaan. Semoga berkat yang melimpah, meski di tengah keprihatinan."

26. "Pagi-pagi pergi ke sawah, siap kerbau untuk meluku. Meski terhalang musibah, selamat Paskah, sahabatku."

27. "Sudah lama tidak bertemu, menanti kabar dari yang tersayang. Rindu dan setiaku untukmu, selamat Paskah, Sayang."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Paskah

28. "Buka jendela buka pintu, memandang bunga mekar berseri. Merayakan Paskah bersamamu, menjadi kerinduanku selama ini."

29. "Di hari yang bahagia ini, semoga kamu dan keluarga diberkati pembaruan harapan, kesehatan, cinta, dan roh Allah. Selamat Paskah."

30. "Semoga kamu mendapatkan kasih Paskah yang penuh sukacita yang dipenuhi banyak cinta dan kegembiraan."

31. "Selamat Hari Paskah, semoga kamu mendapatkan hari yang penuh kebahagiaan dengan ratusan telur paskah yang nikmat."

32. "Selamat Paskah, semoga di hari bahagia ini, kita menjadi pribadi baru dan lebih baik lagi."

33. "Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, pada hari ini Dia dibangkitkan. Selamat Paskah! Tuhan memberkati."

34. "Selamat memperingati Paskah. Semoga kebahagiaan menyelimutimu. God Bless You!"

35. "Di hari Paskah ini, semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa berkumpul kembali. God Bless You!"

 

Sumber: Ilmumenara, Manjakan

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer