32 Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam, Bahan Candaan Sebelum Tidur

Oleh Alfi Yuda pada 05 Apr 2021, 21:20 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 21:20 WIB
Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam
Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam. (Photo by jcomp on Freepik)

Bola.com, Jakarta - Mengirimkan pesan berupa kata-kata ucapan selamat malam sebelum tidur akan membuat penerimanya senang. Memberikan kata-kata ucapan selamat malam bisa diartikan sebagai bentuk perhatian kepada seseorang.

Kata-kata ucapan selamat malam yang dikirimkan tersebut berisi kalimat bermakna mendalam yang membuat penerimanya tersentuh. Akan tetapi, kamu juga bisa memberikan kata-kata ucapan selamat malam yang lucu dan menghibur.

Mengirim kata-kata ucapan lucu selamat malam dapat mengundang senyuman dan tawa kepada orang yang membacanya, dan akan sangat berarti buat mereka.

Hanya, bukan perkara mudah menyusun kata-kata ucapan selamat malam yang lucu dan bisa menghibur pembacanya. Nah, bagi kamu yang bingung merangkai kata-kata ucapan lucu selamat malam tak perlu resah.

Beragam kata-kata ucapan lucu selamat malam bisa kamu temukan melalui artikel ini, mulai untuk teman atau sahabat, gebetan, hingga pacar.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan lucu selamat malam yang bisa dijadikan candaan sebelum beranjak tidur, dinukil dari laman Romadecade dan Gurusekolah1, dan Hamparan, Senin (5/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam
Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam. (Photo by Syaibatul Hamdi on Pixabay)

1. "Tidur bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi."

2. "Malam! Sekadar mengingatkan, jangan malas-malasan! Kamu rajin aja belum tentu ada yang mau."

3. "Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!"

4. "Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh ternyata udah malam, udah waktunya kita molor."

5. "Malam yang indah adalah ketika kamu memeluk boneka beruangmu dan tidur. Tapi, malam yang menakutkan adalah ketika boneka beruang yang kamu peluk memelukmu kembali. Mimpi yang indah, ya!"

6. "Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuatku merasa nge-gym di pagi hari jadi sia-sia. Malam."

7. "Ke Pekalongan beli kapur, jangan lupa beli berdua. Kalau kamu susah tidur, jangan lupa buat berdoa."

8. "Jangan tidur malam-malam, Mblo. Kalau kamu sakit, nggak ada yang ngingetin minum obat. Cepetan tidur sana!"

9. "Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget."

10. "Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam
Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam. (Photo by brgfx on Freepik)

11. "Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya. Hehe.."

12. "Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang, walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete."

13. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

14. "Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Selamat tidur dari orang imut."

16. "Wajah indahmu ternyata kayak orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Selamat malam dan selamat istirahat."

17. "Selamat malam. Jangan lupa tidur pake guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah."

18. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam, Kawan."

19. "Kalau mau tidur jangan lupa mandi dulu sama pakai parfum ya. Siapa tahu mimpi ketemu jodoh kan sudah wangi."

20. "Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam
Ilustrasi ucapan lucu, selamat malam. (Photo by starline on Freepik)

21. "Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin."

22. "Malam, kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!"

23. "Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin."

24. "Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut."

25. "Jika waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam."

26. "Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!"

27. "Kamu bukan Tuhan yang memang tidak tidur. Istirahatlah."

28. "Cuma cowok ganteng dan cewek cantik yang udah tidur jam segini. Selamat malam, semuanya!"

29. "Baju batik pasar rebo. Hai, cantik, met bobo."

30. "Udah malam, Mblo, mendingan cepetan tidur. Sadar diri loh, enggak ada yang hubungin sekarang. Mending tidur bisa mimpiin artis-artis."

31. "Woooy tidur woooy udah malam, mau sampai kapan ngeliatin handphone yang enggak ada notificationnya?"

32. "Segelap apa pun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam"

 

Sumber: Romadecade, Gurusekolah1, Hamparan

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓