Sukses


40 Kata-Kata Quotes tentang Akhir Pekan, Cocok buat Unggahan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata quotes tentang akhir pekan sangat cocok kamu jadikan sebagai pelengkap unggahan di media sosialmu agar postingan menjadi lebih menarik.

Saat akhir pekan, biasanya kebanyakan orang akan meluangkan waktunya untuk berlibur bersama keluarga maupun teman untuk menghilangkan penat.

Namun, ada juga sebagian orang yang hanya memilih untuk berdiam di rumah saja, beristirahat sambil memulihkan tenaga yang dihabiskan saat hari kerja.

Di akhir pekan juga waktu yang tepat untuk memulihkan suasana hati, dengan bersantai bersama keluarga dan teman-teman.

Tak bisa dimungkiri, aktivitas pekerjaan terkadang dapat membuat seseorang merasa stres dan depresi sehingga butuh waktu untuk memulihkannya kembali.

Di saat akhir pekan tersebut biasanya banyak orang yang membagikan unggahan di sosial media dengan kata-kata quotes yang dapat menginspirasi dan membuat orang lain bahagia.

Berikut 40 kata-kata quotes tentang akhir pekan, seperti disadur dari Brilio, Sabtu (10/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes tentang Akhir Pekan

1. "Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan."

2. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy Weekend."

3. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan."

4. "Jangan kehilangan harapan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok, beristirahatlah terlebih dahulu sekarang. Happy weekend."

5. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan."

6. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

7. "Weekend itu indah ketika kita kumpul dan makan bareng bersama keluarga maupun sahabat."

8. "Hidup hanya sekali, tubuh ini hanya memiliki satu kesempatan sekali hidup saja. Jadi istirahatkanlah tubuh kita ketika sedang weekend dan liburan."

9. "Selamat libur sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna."

10. "Selamat liburan, semoga hari ini penuh berkah dan senyuman."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes tentang Akhir Pekan

11. "Mumpung liburan. Mari motivasi diri dan memperbaiki kekurangan."

12. "Untuk setiap hati yang telah patah, percaya akan selalu ada tangan baru yang siap untuk menyatukan dan membuat kisah, selamat bersenang-senang di hari libur."

13. "Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. Mumpung libur mari kita perbaiki bersama-sama."

14. "Di balik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmahnya untuk perubahan lebih baik. Berhubung libur, mari kita renungkan."

15. "Dunia ini lebih membutuhkan watak yang baik daripada pintar, tapi bikin kesel. Jadi bersenang-senanglah dan belajar di hari libur ini."

16. "Bermimpilah setinggi-tingginya dan bekerja keraslah untuk segera mewujudkannya. Jangan lupa liburannya."

17. "Ingat libur! Uang mungkin bisa memberimu kebebasan, tetapi uang juga yang membuatmu makin terpenjara."

18. "Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat hari libur."

19. "Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Maka bermimpi dan percayalah. Selamat weekend."

20. "Selamat hari libur, semoga kamu peka daripada hari kemarin."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes tentang Akhir Pekan

21. "Happy weekend. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

22. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

23. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo nikmati hari-hari ini bersama teman temanmu."

24. "Liburan weekend nggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

25. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

26. "Weekend yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui datangnya hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

27. "Selamat berakhir pekan. Ke mana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

28. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

29. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

30. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes tentang Akhir Pekan

31. "Selamat berlibur dan berakhir pekan. Semoga hari-harimu dipenuhi dengan hal-hal positif dan momen yang berharga di rumah bersama keluargamu. Sampai jumpa kembali hari esok di tempat yang sama."

32. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

33. "Setinggi apa pun mimpimu, jangan pernah urungkan, meski cobaan dan halangan begitu berat. Karena perlu kamu tahu, hasil tidak akan mengkhianati seluruh kerja keras dan jerih payahmu. Happy weekend."

34. "Selamat berlibur untuk semua, semoga saja momen liburan akhir pekan kali ini bisa berdampak positif bagi mental, pikiran, dan fisik kita."

35. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

36. "Selamat berlibur akhir pekan, teman-teman semua. Semoga yang pacaran tetap langgeng, dan yang masih jomblo semoga segera mendapatkan tambatan hati agar weekend tidak sendiri lagi."

37. "Selamat berlibur akhir pekan untuk semuanya, saatnya memanjakan jiwa dan raga dengan beraneka ragam cara, nikmati masing-masingnya dengan penuh suka cita dan rasa syukur."

38. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Happy Weekend."

39. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selamat berkumpul dengan keluarga."

40. "Selamat hari Sabtu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Dwiyana Pangesthi. Published: 25/9/2020)

Yuk, baca artikel kata-kata quotes lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer