25 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Tersayang, Bentuk Kepedulian Sekaligus Bikin Bahagia di Hari Spesial

Oleh Alfi Yuda pada 07 Apr 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 11:40 WIB
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami. (Photo by Katerina Holmes on Pexels)

Bola.com, Jakarta - Di hari istimewa orang tersayang kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun secara Islami sebagai bentuk kepedulian serta membuat mereka bertambah bahagia.

Tidak hanya dapat membuat mereka yang kamu kirimi menjadi bahagia, ucapan ulang tahun untuk orang tersayang Islami ini juga dapat membuat hubungan dan tali siraturahmi dengan mereka makin erat.

Tentunya sebagai seorang Muslim membuat orang tersayang bahagia akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT karena membuat orang lain bahagia merupakan akhlak terpuji yang dicintai oleh Allah SWT.

Kamu bisa mengucapkan secara langsung, mengirimkannya melalui pesan chat di media sosial, atau mengunggah ucapan ulang tahun itu ke media sosial dan me-mention orang-orang tersayang.

Namun, jika kamu ingin memberikan selamat ucapan ulang tahun untuk orang tersayang secara Islami mengalami kesulitan dalam merangkainnya, jangan khawatir. Ada banyak ucapan ulang tahun islami yang bisa kamu berikan kepada untuk orang tersayang di hari spesialnya.

Berikut kumpulan ucapan ulang tahun secara Islami untuk orang tersayang, yang dapat kamu jadikan referensi, seperti dikutip dari Ultrawishes dan Wishesmsg, Rabu (7/4/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tersayang Islami

Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami. (Photo on Unshplash)

1. "Saudaraku, selamat menjalani umur yang baru. Dengan bertambahnya umurmu, aku harapkan Allah SWT selalu meridai jalanmu untuk menuju hal yang terbaik."

2. "Barakallah fii umrik, saudaraku, semoga Allah senantiasa selalu memberikanmu berkah dan umur yang panjang."

3. "Pada hari di mana dirimu dilahirkan ini, cobalah untuk selalu mengingat Allah agar selalu diberkahi jalanmu. Selamat ulang tahun, semoga umur panjang selalu menyertaimu."

4. "Barakallah fii umrik, semoga harimu akan terlewati dengan menyenangkan dan mulia selalu kau dapat dari Allah SWT."

5. "Puji syukur Alhamdulillah, hari ini kamu bertambah usia dan masih diberi rezeki sehat dari Allah SWT. Semoga kamu panjang umur dan diberkahi Allah hingga akhir hayat."

6. "Semoga Allah memberkahimu dengan integritas total dan kebesaran dalam hidup. Semoga semua yang kamu inginkan dalam hidup menjadi kenyataan secepat mungkin. Selamat ulang tahun!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tersayang Islami

Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami. (Photo by C B on Pixabay)

7. "Barakallah fii umrik, ingatlah hari ini kamu bertambah usia, tetaplah ingat Allah, maka rezeki dan rahmat-Nya akan selalu menyertai hidupmu."

8. "Selamat ulang tahun. Semoga pada hari perayaan ini dirimu bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi dan diberikan jalan yang mulia oleh Allah SWT."

9. "Selamat ulang tahun, Barakallah fii umrik. Semoga apa pun yang diharapkan segera tercapai dengan bantuan dan rahmat dari Allah SWT. Amin."

10. "Semoga Allah memberkahimu dengan ilmu dan kebijaksanaan. Semoga kamu menemukan kedamaian dan kegembiraan di mana pun kamu pergi dalam hidup. Itulah keinginan tulus aku untukmu di hari ulang tahunmu!"

11. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah menerima semua keinginan dan doa sepenuh hatimu hari ini."

12. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah terus menghujanimu dengan berkah!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tersayang Islami

Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami. (Photo by Richard Burlton on Unsplash)

13. "Semoga Allah menerima doa-doamu dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun!"

14. "Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun."

15. "Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu malam ini, aku akan berdoa kepada Allah untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

16. "Istriku, ibu dari anak-anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin."

17. "Barakallah fii umrik suamiku, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin."

18. "Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, amin."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tersayang Islami

Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami
Ilustrasi ulang tahun, ucapan, Islami. (Photo by Kaboompics on dari Pexels

19. "Selamat ulang tahun Ummi, semoga Allah memberi umur panjang dan kesehatan bagimu. Amin."

20. "Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

21. "Semoga Allah membuatmu lebih murah hati dan mencintai semua orang. Selamat ulang tahun."

22. "Tidak hanya untuk hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberikan cinta-Nya kepada Anda selamanya."

23. "Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin."

24. "Barakallahu fii umrik, semoga di umur Anda sekarang ini Anda diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

25. "Saya mengirimkan banyak cinta dan berkah kepadamu. Saya berdoa kepada Allah agar Dia menerimamu sebagai orang baik dan membantumu untuk sukses. Dan tetap diberkahi selalu. Selamat ulang tahun untukmu. "

 

Sumber: Ultrawishes, Wishesmsg

Dapatkan kumpulan artikel ucapan ulang tahun lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓