Sukses


15 Arti Mimpi Nasi Goreng, Bijaklah dalam Menafsirkannya

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah kondisi seseorang yang merasakan sesuatu di bawah alam sadar. Mimpi bisa terasa lucu, menakutkan, sedih, atau terasa aneh, seperti mimpi nasi goreng.

Barangkali Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan nasi goreng. Nasi goreng merupakan sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng, biasanya ditambah kecap manis dan bumbu-bumbu lainnya.

Bermimpi tentang nasi goreng sudah pasti akan membuat Anda merasa penasaran dengan makna di baliknya. Tidak ada salahnya untuk mengetahui makna dari mimpi yang mungkin pernah Anda alami.

Ketika Anda bermimpi tentang nasi goreng, mimpi ini memberikan sebuah petunjuk yang buruk. Namun, mengalami mimpi nasi goreng ternyata tidak selalu berarti negatif. Bisa juga pertanda baik yang akan menimpa Anda.

Meski begitu, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi nasi goreng.

Berikut beberapa penjelasan makna di balik mimpi yang berkaitan dengan nasi goreng, dikutip dari Menurutparaahli dan Artimimpiaji, Jumat (9/4/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Nasi Goreng

1. Apa arti mimpi memasak nasi goreng? Bila seseorang mengalami mimpi ini merupakan suatu pertanda yang berkaitan dengan masa depannya.

Konon si pemimpi akan diuji dengan beberapa rintangan berat dalam kehidupannya. Akan tetapi, di balik kejadian tersebut, terselip sebuah hikmah besar yang baik untuk dirinya.

2. Mimpi membeli nasi goreng adalah pertanda yang baik. Diramalkan si pemimpi akan terbebas dari berbagai kondisi sulit yang selama ini membebani hidupnya. Hal tersebut tak terlepas dari bantuan yang diberikan orang-orang tercinta.

3. Bermimpi melihat nasi goreng telah disediakan di meja makan, artinya Anda telah siap dalam menghadapi segala sesuatu yang mungkin terjadi dalam kehidupan baik yang telah direncanakan ataupun yang terjadi secara tak terduga.

4. Bermimpi berjualan nasi goreng, dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapati bantuan dari seseorang dalam bentuk materi maupun non-materi.

5. Saat Anda bermimpi diberi nasi goreng, menandakan Anda akan memperoleh pengakuan dari orang-orang sekitar, seperti sebuah kehormatan. Kondisi seperti ini tak terlepas dari usaha yang selama ini telah Anda kerjakan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Nasi Goreng

6. Jika Anda bermimpi nasi goreng yang rasanya pedas, menandakan adanya firasat buruk yang datang. Konon Anda akan menerima sindiran pedas dari orang di sekitar yang tidak suka melihat Anda menjadi orang yang berhasil.

7. Jika Anda mengalami mimpi memakan nasi goreng kampung bersama keluarga menandakan dalam waktu dekat Anda akan meraih kesuksesan yang akan membuat keluarga bangga dan bahagia.

8. Arti dari mimpi memakan nasi goreng spesial, ini dapat diartikan sebagai sinyal si pemimpi akan dipertemukan dengan pasangan hidup yang selama ini telah menjadi dambaan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakan nasi goreng yang rasanya asin, ini artinya kelak Anda akan menjalani sebuah kehidupan yang penuh dengan liku.

Anda dituntut untuk menerima segala takdir yang telah ditetapkan Tuhan dan harus menjalaninya dengan baik, walau banyak rintangan yang menghampiri.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakan nasi goreng dalam porsi yang banyak? Mimpi ini dapat diartikan sebagai pertanda Anda akan menjalani kehidupan yang penuh berkah serta kecukupan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Nasi Goreng

11. Apabila Anda mendapati mimpi memakan nasi goreng kampung di pinggir jalan, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakan nasi goreng kampung di rumah, menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda akan dipertemukan dengan jodoh.

13. Mimpi memakan nasi goreng kampung bersama kekasih, ini sebuah pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

14. Mengalami mimpi memakan nasi goreng kampung dengan kecap yang cukup banyak, ini merupakan pertanda baik. Seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi.

15. Arti mimpi memakan nasi goreng kampung, namun tidak habis, ini adalah isyarat yang kurang baik. Konon si pemimpi akan mendapati sebuah masalah dalam pekerjaannya.

 

Sumber: Menurutparaahli, Artimimpiaji

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer