Sukses


30 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Diri Sendiri, Motivasi Menjadi Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun menjadi satu di antara momen terindah dalam hidup seseorang. Terlahir ke dunia setelah sembilan bulan berada dalam kandungan ibu.

Pada momen spesial ini, kamu bisa menulis ucapan ulang tahun untuk dirimu sendiri. Bukan lantaran tak ada yang peduli denganmu dan tak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Akan tetapi, untuk memberikan apreasiasi terhadap dirimu sendiri atas apa yang telah kamu lakukan sepanjang usia dan harapan serta selama masih diberi kehidupan.

Sebagai Muslim, bisa menyampaikan ucapan ulang tahun yang Islami karena di dalamnya terkandung lantunan doa-doa yang begitu indah.

Dengan demikian, yang diharapkan kepada diri sendiri mampu membuat hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya dan selalu bersyukur serta semangat dalam menjalani hidup.

Berikut kumpulan ucapan ulang tahun Islami untuk diri sendiri, memotivasi agar kamu bisa berbenah diri menjadi insan yang lebih baik, dikutip dari Legit dan Ultraupdates, Kamis (8/4/2021)

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Diri Sendiri

1. "Semoga Allah memberkati keluargaku dan diriku serta memberikan aku tahun-tahun yang bahagia di dunia ini."

2. "Rahmati aku Ya Allah dengan semua cinta Ilahi-Mu pada hari ini dan semua hari lainnya. Insyaallah!"

3. "Semoga Allah memberiku cinta dan rahmat-Nya pada hari ini dan semua hari setelahnya."

4. "Aku berterima kasih Ya Allah untuk semua keajaiban besar yang diriku lihat dari-Mu. Di hari ulang tahun ini, aku meminta kepada-Mu untuk memurnikan pikiranku dan menunjukkan cara hidup yang benar!"

5. "Di hari ulang tahunku aku berdoa pada-Mu agar tetap dekat denganku. Menjadikanku bijak dan kuat sehingga aku bisa mengikuti kata hatiku dalam hidup ini. Insyaallah!"

6. "Ya Allah, Engkau melihat berapa banyak orang yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Tolong beri kami semua dengan cinta dan perhatian-Mu yang luar biasa!"

7. "Melihat kebaikan dan cinta-Mu Ya Allah adalah hadiah yang Engaku berikan kepada saya! Insyaallah!"

8. "Kemuliaan bagi-Mu Ya Rabbku. Kemuliaan untuk semua keajaiban yang Engaku tunjukkan dalam hidupku. Di hari ulang tahun ini, aku berdoa kepada-Mu dan meminta untuk mengampuni semua dosaku. Amin!"

9. "Pada hari ulang tahunku, aku berterima kasih Ya Rabb untuk setiap hari. AKu hidup dan melihat cinta dan perhatian-Mu. Aku berdoa kepada-Mu mempertahankan rumahku, keluargaku, dan teman-temanku. Engkau memberikan aku kekuatan dan kemauan."

10. "Cinta dan belas kasih Ilahi semua yang aku minta kepada-Mu Ya Rabbku yang terkasih. Maafkan dosa-dosaku dan biarkan diriku menjalani seluruh hidup penuh kebahagian. Amin!"

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Diri Sendiri

11. "Yay! Ini ulang tahunku sekali lagi! Semoga ulang tahunku cukup berkesan penuh dengan berkat-Mu Ya Rabb."

12. "Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada-Mu Ya Allah karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku."

13. "Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih Ya Allah karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain."

14. "Ini hari ulang tahunku, dan demi-Mu aku akan merayakan seperti hari esok tidak pernah ada. Terima kasih Ya Rabbku."

15. "Di hari istimewaku ini, aku hanya ingin bersyukur kepada-Mu Yang Mahakuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Aku berdoa agar Engkau terus memberkati diriku sepanjang tahun."

16. "Ulang tahun adalah awal tahun baru dalam hidupku. Aku berharap Allah mengirimkan sudut pandangnya untuk merawat dan membimbingku di tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun!"

17. "Semoga Allah mengisi hidupku penuh kebahagian tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas! Selamat ulang tahun untuk diriku tersayang."

18. "Semoga Allah memberkatiku dengan umur panjang! Ini adalah doa tulusku kepada-Mu di hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun!"

19. "Selamat ulang tahun diriku. Aku berharap diriku bahagia dan sejahtera di sepanjang tahun. Semoga Allah memberkatiku selamanya dan selalu."

20. "Semoga Allah memberkati diriku dengan hidup yang sehat dan bahagia. Semoga semua keinginanku menjadi kenyataan. Ini bisa menjadi doa jujur​ku kepada Allah di hari ulang tahun ini. Selamat ulang tahun diriku!"

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Diri Sendiri

21. "Allah benar-benar mencintaiku, karena Dia telah memberkatiku. Aku berharap Engkau menambahkan lebih banyak tahun kegembiraan dalam hidupku sehingga aku bisa menghabiskan lebih banyak tahun. Selamat ulang tahun buatku."

22. "Allah sangat mencintaiku. Itulah sebabnya Dia memberkatiku dengan satu tahun lagi untuk hidup, untuk mencintai dan menikmati! Selamat ulang tahun untuk diriku!"

23. "Semoga Allah selalu memberkati keluargaku dengan senyum, kebahagiaan, dan kebersamaan."

24. "Hei, ini ulang tahunku! Terlahir ke dalam Islam adalah berkah terbesar dari Allah."

25. "Dengan kemurahan hati Allah dan rahmat Ilahi, aku merasa sangat beruntung. Selamat ulang tahun diriku."

26. "Aku bersyukur kepada-Mu Ya Rabb karena memberkatiku setiap hari dalam hidup. Aku benar-benar jiwa yang diberkati."

27. "Saat aku meniup lilin malam ini, aku diam-diam membuat harapan kepada Allah untuk membimbing diriku sepanjang hidup dan untuk selalu menjagaku setiap saat!"

28. "Jika pada hari sebelumnya aku bukan siapa siapa, maka di hari ini tepatnya hari ulang tahun ku, aku memanjatkan doa kepada Allah supaya bisa memperbaiki hidupku menjadi lebih baik dari segala hal."

29. "Hari demi hari telah aku lewati, pahit manisnya sudah aku rasakan. Di hari kelahiraanku ini aku selalu memohon kepada Allah, semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya."

30. "Ya Allah kini usiaku terus bertambah, ajarkanlah aku supaya tetap bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku."

 

Sumber: Legit, Ultraupdates

Dapatkan kumpulan artikel ucapan ulang tahun lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer