Sukses


45 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tua, Penuh Cinta dan Doa Kebaikan

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat ulang tahun buat kedua orang tua berisi ungkapan penuh cinta dan doa kebaikan. Ulang tahun merupakan momen spesial yang hanya terjadi sekali selama satu tahun.

BACA JUGA: Kumpulan Kata-Kata Untuk Ayah Dari Anak Perempuan Yang Penuh Cinta Dan Menyentuh Hati

Wajar banyak orang menjadikan momen tersebut spesial. Beragam cara dilakukan untuk merayakan ulang tahun, mulai pesta dengan konsep sederhana hingga mewah.

Terutama saat kedua orang tua, ayah dan ibu yang sedang ulang tahun, tentu sebagai anak ingin memberikan kejutan spesial bagi mereka. Berupa kado, kejutan (surprise), hingga pesta mengundang banyak orang.

Hal tersebut juga sebagai bukti cinta dan kasih sayang kepada kedua orang tua yang sudah melahirkan serta membimbing hingga dewasa.

Momen spesial tersebut terasa kurang tanpa adanya kata-kata ucapan selamat ulang tahun, terutama buat kedua orang tua. Dalam ucapan selamat ulang tahun biasanya sarat akan doa, harapan serta curahan hati.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat ulang tahun buat kedua orang tua, seperti dilansir dari Wishesmsg, Jumat (9/4/2021).

2 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

1. "Selamat ulang tahun, Papa. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan."

2. "Terima kasih karena selalu menyemangati saya, Ayah. Hargai setiap hari dengan setiap berkat yang ditawarkan kehidupan kepada Ayah. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun untuk wanita yang membawaku ke dunia ini. Ketahuilah bahwa anak Ibu mencintai Ibu sekarang dan selamanya."

4. "Setiap tahun saya menunggu hari ini. Ibu begitu istimewa bagi saya sehingga kehadiran Ibu dalam hidup saya lebih besar dari segalanya. Selamat ulang tahun, Bu."

5. "Hari ini saya ingin mendoakan ibu tersayang semua kebahagiaan di dunia. Ibu adalah arsitek hidup saya. Selamat ulang tahun."

6. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintai putra Ibu lebih dari saudara-saudaranya."

7. "Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup ayah diisi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak terbatas. Selamat ulang tahun, Ayah."

8. "Ambillah harapan dan cintaku yang hangat dari lubuk hatiku yang terdalam. Selamat ulang tahun ibu yang menyenangkan."

9. "Selamat ulang tahun untuk ibu/ayah terhebat di dunia. Saya harap Ibu/Ayah menikmati hari istimewa ini dengan penuh cinta."

10. "Selamat ulang tahun Ibu! Di hari istimewa Ibu, saya hanya ingin berterima kasih karena Ibu telah menjadi teladan dalam kehidupan putri Ibu."

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

11. "Papa… seperti bayangan pohon, kaulah kanopi hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah."

12. "Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika ada lebih banyak ayah sepertimu. Selamat ulang tahun, Ayah.

13. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih karena selalu menghujani saya dengan cinta tanpa syarat."

14. "Selamat ulang tahun, Ibu. Saya harap Ibu memiliki hari yang menyenangkan dan tahun yang indah ke depan."

15. "Tidak ada hadiah yang bisa menandingi hadiah cinta dan kasih sayang, cinta yang telah kau berikan padaku selama ini. Selamat ulang tahun, Ayah."

16. "Semoga harimu penuh kebahagiaan dan satu tahun penuh kegembiraan. Selamat ulang tahun, Ibu."

17. "Selamat ulang tahun. Kepada Ayah saya yang luar biasa, saya harap perayaan tahun ini adalah yang terbesar dan tercerdas."

18. "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku ungkapkan. Selamat ulang tahun ibu, aku mencintaimu."

19. "Berartinya dirimu. Tanpamu, aku tidak akan pernah bisa menjadi diriku yang sekarang ini. Terima kasih, Ayah! Selamat ulang tahun."

20. "Berterima kasih telah berada di sisiku sejak hari pertama. Semoga hidupmu dibanjiri kenyamanan dan kegembiraan. Aku mencintaimu, Ayah. Selamat ulang tahun."

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

21. "Ibu terkasih, terima kasih telah menjadi sahabatku. Semoga Ibu selalu memiliki banyak kebahagiaan, cinta, dan segala sesuatu yang diinginkan hati tercapai. Selamat ulang tahun, Bu."

22. "Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga hari istimewa Ibu terbukti sama indahnya dengan dirimu."

23. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintaiku dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan oleh siapa pun."

24. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untuk saya."

25. "Hal yang paling bisa membuatku bersyukur ialah selalu bangga terlahir darimu. Selamat ulang tahun, Ibu."

26. "Ibu terkasih, ketahuilah bahwa semua yang Ibu lakukan untuk saya dihargai lebih dari yang Ibu tahu! Selamat ulang tahun."

27. "Tidak peduli berapa usianya, ibu akan selalu menjadi wanita cantik yang sama cantiknya di mata saya. Selamat ulang tahun, Ibu."

28. "Selamat ulang tahun, Ayah. Meski kini usia ayah mulai menua, rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan."

29. "Ada banyak ibu baik yang ada di dunia, namun yang paling baik adalah ibuku selamanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa-apa karena bukan orang yang piawai merangkai kata."

5 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

31. "Ayah, cinta tanpa syarat ayah telah membantu saya merasa aman, hangat, dan terjamin. Terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Ayah."

32. "Aku beruntung dianugerahi ayah terbaik di dunia, seorang ayah yang benar-benar mencintaiku dengan segenap hatinya. Selamat ulang tahun, Ayah."

33. "Ayah, selamat ulang tahun. Kamu selalu menjadi ayah yang luar biasa. Sekarang, dengan senang hati saya katakan, Ayah adalah teman yang jauh lebih menakjubkan."

34. "Ibu, selamat ulang tahun! Semoga Ibu selalu disayang Tuhan dan diberikan keberkahan umur serta kebaikan. Sehat selalu ibu."

35. "Selamat ulang tahun ayah terhebat! Leluconmu sebelum tidur, selalu kutunggu-tunggu. Jangan pernah berhenti untuk memberikanku cerita lucumu ya."

36. "Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga hari istimewa Ayah memberi Ayah banyak momen menyenangkan untuk dihargai."

37. "Selamat ulang tahun untuk ibu tercinta. Semoga Tuhan memberikan hidup Ibu dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terbatas."

38. "Selamat ulang tahun untuk ibuku yang luar biasa. Ibu yang terbaik dan aku sangat mencintaimu."

39. "Keinginan tulus dari lubuk hatiku untuk wanita tercantik di seluruh alam semesta. Selamat ulang tahun, Ibu."

40. "Selamat ulang tahun Ibu! Aku ingin kamu tahu bahwa aku bukan apa-apa tanpamu, tapi aku bisa menjadi segalanya denganmu di sisiku. Aku cinta ibu."

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

41. "Di hari ulang tahun ini, saya berharap Ibu hidup damai dan indah di masa depan. Semoga Ibu selalu sehat dan bahagia."

42. "Selamat ulang tahun yang luar biasa dan terima kasih atas semua pelukan, ciuman, bimbingan, dan dukungan Ayah yang menerangi inspirasi dalam diri kami!"

43. "Kehadiran Ibu dalam hidupku adalah berkah terbesar. Saya bisa sukses hanya karena cinta dan pengorbanan tanpa syarat Ibu. Selamat ulang tahun, Ibu."

44. "Ibu terkasih, terima kasih telah menjadi sumber motivasi dalam hidup saya. Selamat ulang tahun."

45. "Betapa mengherankannya Ayah tetap tersenyum bahkan pada saat-saat tersulit! Semoga semangat ini selalu ada! Selamat ulang tahun, Ayah."

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer